Korban Tsunami Banten Bilang FPI Paling Cepat Membantu, Jurnalis Prancis Dan Jerman Liput HILMI - FPI

Jum'at, 28 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Walaupun aksi-aksi sosial kemanusiaan FPI diberbagai daerah dianggap  "bagaikan Kanker" Oleh media-media Nasional alias dianggap tidak pernah ada, dan bahkan untuk satu detik pun mereka tak mau memberitakannya, ternyata hal itu tidak mencegah media-media dan Jurnalis asal Eropa untuk mengetahui kiprah para Relawan HILMI - FPI.

Hal itu terjadi setelah Jurnalis Media Prancis, lalu kemudian Jerman meliput bencana Tsunami yang melanda sebagian wilayah pesisir pantai di Pandeglang, Provinsi Banten.

Mereka sebetulnya datang murni untuk meliput musibah Tsunami yang melanda Selat Sunda pada hari Sabtu (22/12/2018) lalu.

Namun saat para Jurnalis asing itu menanyakan kepada kepada warga masyarakat korban Tsunami tentang siapa saja yang telah memberikan bantuan, warga selalu menyatakan bahwa para Relawan FPI lah yang paling cepat datang memberikan bantuan.

Akhirnya Jurnalis media Prancis, dan kemudian media Jerman pun mendatangi para Relawan HILMI - FPI untuk diwawancarai dan ditanyakan apa saja yang telah dikerjakan oleh para Relawan HILMI - FPI khususnya di Banten ini dalam membantu para korban Tsunami, untuk kemudian mereka siarkan dan publikasikan di Eropa.

1 Response to "Korban Tsunami Banten Bilang FPI Paling Cepat Membantu, Jurnalis Prancis Dan Jerman Liput HILMI - FPI"

  1. hanya alloh yang maha tau,insya alloh,tuhan alloh swt yg meliput antum.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel