KH.Tb.Abdurrahman Anwar: Surat Terbuka Untuk Jokowi Dan Tito

Jum'at, 7 Desember 2018

Faktakini.com

SURAT TERBUKA:
 Kepada Yth
Bapak Presiden RI IR.Joko Widodo Dan Bapak Kapol RI Jenderal Tito Karnavian
Di
Tempat.

Assalamu Alaikum Wr Wb.

Semoga Bapak dalam menjalankan aktifitas sehari hari selalu berada di dalam Keadilan dan Kebenaran Agar Alloh Swt selalu Merahmati Bapak.

Dasar kami mengirim surat ini berdasarkan Sabda Nabi Muhammad Saw dalam Sebuah Hadits nya Yaitu Alhub Fillaah Wal Baghdhu Fillaah ( Mencintai Karena Alloh Swt dan Membenci Karena Alloh Swt).

Setelah kami mencermati kepemimpinan Bapak dalam mengelola Pemer intahan Ini dari waktu ke Waktu ternyata banyak ditemukan Kedzoliman, Kesewenang wenangan dan Kriminalisasi terhadap Para Ulama dan Para Pejuang Islam.

Habib Bahar salah satu Ulama Pejuang telah di tetapkan menjadi tersangka dengan Dalih Penghinaan Kepada Presiden dan Ujaran Kebencian.

Kenapa Yang di tetapkan menjadi tersangka Hanya Dari kalangan Islam?

Bagaimana dengan Para Penista Agama dan Ujaran Kebencian Lainnya seperti : Sukmawati, Victor Leksodat, Ade Armando, Abu Janda, pembakar Bendera Tauhid dan lain ko tidak dijadikan tersangka?

Dimana letak keadilan hukum yang Bapak Pimpin?

Harusnya Bapak sebagai Presiden dan Sebagai Kapolri bisa bersikap Adil tidak tebang Pilih.

Dengan terus terusan terjadinya Kriminalisasi terhadap Para Pejuang Islam itu artinya Bapak telah Menggali Kuburan untuk Bapak sendiri dan Umat Islam akan terus memberikan Perlawanan kepada Bapak. Ingat!!!

Kami Para Pembela Islam, Pembela Bangsa dan Pembela Negara tidak akan Rela kalau Bngsa ini terus terusan diliputi oleh Kedzoliman dan Kesewenang wenangan.

Semakin Umat Islam di kriminalisasi dan Di tindas akan semakin Berani melawan dan Bangkit untuk membela Hak haknya. Ingat Negara Ini diperjuangkan dan di Merdekakan oleh Umat Islam karena Mayoritas Negeri Ini adalah Umat Islam.

Kami akan mencintai karena Alloh Swt jika Bapak berlaku amanah, adil, jujur dan sesuai dengan Konstitusi Negara dalam memim pin Bangsa ini.
Kami akan mendukung nya dan mendoakan Nya.

Dan kami membenci karena Alloh jika Bapak Berlaku Dzolim, sewenang wenang dan tidak adil dalam memim pin Bangsa ini karena Negara ini bukan Negara Kekuasaan melainkan Negara Hukum maka tidak boleh ada hukum tebang Pilih.

Kami Harap secepatnya meminta Kepada Bapak agar segera menganulir dan mencabut status tersangka Kepada Al Habib Muhammad Rizieq Syihab dan Habib Bahar Bin Smith.

Semoga Alloh Swt Melindungi dan Menyelamatkan segenap Tumpah darah Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Wassalamu Alaikum Wr Wb.
Jumat  29 Robiul Awwal 1440 H.
7 Januari 2018 M.

KH.Tb.Abdurrahman Anwar
( Warga Negara Indonesia).

0 Response to "KH.Tb.Abdurrahman Anwar: Surat Terbuka Untuk Jokowi Dan Tito"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel