Ketua Ansor Jepara Syamsul Anwar Tertangkap di Hotel Semarang, Diduga Selingkuh Dengan Istri Orang

Rabu, 5 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Ketua GP Ansor Kabupaten Jepara KH Syamsul Anwar diduga berselingkuh dengan istri orang bernama Eny Sakdiyah.

Dikutip dari Rakyat Merdeka Online, dugaan kasus perselingkuhan ini ditangkap sendiri suami Eny Sakdiyah bernisial MAA di Hotel Grand Edge Jalan Sultan Agung Semarang, Kamis (8/11).

Berdasarkan keterangan MAA, peristiwa itu berawal ketika istrinya Eny Sakdiyah pergi dari rumah sekitar pukul 09.30 WIB dengan mengendarai mobil pribadi.

MAA yang seorang pengacara ini pun curiga dan mengikuti istrinya secara diam-diam dari belakang. Ternyata Eny Sakdiyah ke rumah KH Syamsul Anwar dan mobil ditinggal di tempat itu.

“Setelah itu Eny Sakdiyah dan KH Syamsul Anwar satu mobil menuju ke Semarang. Sampai Semarang sekitar jam 12.00 WIB dan berhenti di Hotel Grand EDGE Jalan Sultan Agung,” ungkap MAA, Senin (3/12/2018).

Menurut MAA, setelah masuk di hotel, kedua pasangan selingkuh ini masuk mobil lagi dan berputar-putar di Kota Semarang. Pada saat itu keduanya juga sempat mampir ke salah satu anjungan tunai mandiri (ATM) di dekat Hotel Grand Candi.

“Habis dari ATM kembali lagi ke Hotel Grand EDGE. Saya buntuti terus sampai parkiran pukul 13.30 WIB. Saya menunggu di parkiran sampai jam 22.00 WIB. Pada pukul 15.00 WIB KH Syamsul Anwar sempat keluar sendirian. Jam 18.30 baru kembali lagi ke hotel,” paparnya.

Dikisahkannya, pada pukul 20.00 WIB, dirinya keluar ke Polrestabes Semarang melaporkan kasus dugaan perselingkuhan tersebut. Harapannya dirinya bisa masuk ke kamar hotel untuk menangkap basah.

“Tapi karena saya tidak membawa surat nikah, maka saya tidak diberi kuasa untuk masuk kamar hotel. Akhirnya saya kembali ke hotel,” akunya. Baru dua menit di parkiran, KH Syamsul Anwar dan Eny Sakdiyah keluar dari hotel.

“Saya hadang, mereka saya mintai keterangan. KH Syamsul Anwar bersedia bertanggungjawab,” tukasnya.

Sumber:

https://suaranasional.com/2018/12/05/tertangkap-di-hotel-semarang-ketua-ansor-jepara-kh-syamsul-anwar-diduga-selingkuh/

Beredar pula kabar di Medsos bahwa Syamsul Anwar si tercyduk ini ternyata beberapa bulan lalu dengan pongah menyatakan menolak kedatangan Ustadz Abdul Somad di Jepara.

21 Agustus 2018, sebuah Surat berisi pernyataan Sikap dikeluarkan oleh GP ANSOR JEPARA yang menolak kedatangan Ust. Abdul Somad untuk berdakwah di Jepara. Surat itu resmi dan ditanda tangani oleh Ketua GP Ansor Jepara, H. Syamsul Anwar.

5 Desember 2018, sebuah media online yang bernama Suara Nasional memberitakan bahwa H. Syamsul Anwar tertangkap di hotel. Ketua GP ANSOR JEPARA tersebut diduga telah selingkuh dengan Istri orang.

Dari sini kita tahu, Orang orang seperti apakah yang menolak Seorang Ulama seperti Ustadz Abdul Somad.

#SaveUlama.

8 Responses to "Ketua Ansor Jepara Syamsul Anwar Tertangkap di Hotel Semarang, Diduga Selingkuh Dengan Istri Orang"

  1. Pantas aja menolak dakwah UAS, ternyata ketua banser ahli Max Siyad

    BalasHapus
  2. Cwe nya gatel sih, ibarat pepatah mengatakan: ikan sarden nyamperin kucing garong, disikat habis laah.
    Pepatah lain: 'bak mandi nyamperin gayung' ya sdh di obok obok habis. Hahahaha

    BalasHapus
  3. Allah ditunjukkan siapa dia

    BalasHapus
  4. Selama ini menolak syariat islam, ternyata takut hukuman dijatuhkan untuk dirinya toh?
    Modar koe sing pake syariat islam.

    BalasHapus
  5. Teguran dari Allaah semoga cepat2 bertaubat

    BalasHapus
  6. Koq gelar yg disandangnya tdk mcerminkan dirinya yaaa? #tobatsebelumterlambat

    BalasHapus
  7. Naudzibillaahh min dzaalik....mengerikan pamiarsaahhh sadayanaahhh...

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel