Kereen! Mulai Pemanasan, Sandiaga Luncurkan 'Mobil Tempur' untuk Jateng

Senin, 17 Desember 2018

Faktakini.com, Semarang - Tak main-main, tim Prabowo - Sandi makin menunjukkan keseriusannya untuk sosialisasi kepada warga Jawa Tengah hingga ke pelosok desa.

Enam unit mobil branding pun diluncurkan untuk kegiatan yang dimulai bulan Januari 2019.

Mobil tersebut diluncurkan usai Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno memberikan arahan kepada pendukungnya di Hotel Gracia Semarang.

Mobil SUV itu berwarna merah, putih, dan oranye dengan gambar Prabowo-Sandi dengan tulisan "Harga Murah, Cari Kerja Mudah, Hidup tak Lagi Susah".

"Ini perjuangan bersama. Semua ini dari relawan untuk relawan, memastikan ini kerja kolosal kerja bareng," kata Sandi dalam sambutannya, Minggu (16/12/2018).

Sandi kemudian mencoba mobil tersebut dan mengatakan mobil itu akan digunakan untuk berkeliling Jawa Tengah. Ia mengatakan memang akan lebih sering di Jawa Tengah setelah markas pemenangan di Solo beroperasi.

"Mulai Januari akan berkeliling Jateng pakai ini," imbuhnya.

Sandi menjelaskan dengan mobil tersebut sosialisasi bisa menyasar daerah pelosok. Karena menurutnya masih banyak yang belum mengenal Prabowo-Sandi beserta visi dan misinya.

"Jateng penting untuk memenangkan Indonesia. Saya komitmen untuk akan lebih banyak habiskan waktu di Jateng mulai Januari," Tegas Sandi.

Direktur Materi Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said menambahkan mobil tersebut merupakan iuran dari relawan dan tidak menutup kemungkinan jumlahnya akan semakin bertambah. Branding dengan mobil menurutnya juga salah satu cara yang efektif untuk memperkenalkan capres dan cawapresnya.

"Akan beredar ke Jateng, rasanya akan banyak relawan yang sumbangkan atau pinjamkan mobil," pungkas Sudirman.

Sumber: Detik

1 Response to "Kereen! Mulai Pemanasan, Sandiaga Luncurkan 'Mobil Tempur' untuk Jateng"

  1. Mantap ... semoga ridlo Allah untuk kemenangan Prabowo Sandi 2019

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel