Kampanye Di Malang, Sandiaga Makan Menthok Pedas Dan Bikin Histeris Emak - Emak

19 Desember 2018

Faktakini.com, Malang - Calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno menjalani kampanye di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu, 19 Desember 2018.

Eks Wakil Gubernur DKI itu menyambangi tempat masakan legendaris Menthok Pedas di Desa Jatguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

Dari keterangan resmi tim Sandi, kedatangan eks pengusaha itu membuat kaum ibu-ibu histeris. Begitu keluar dari mobil, para pengunjung kalangan ibu-ibu langsung mengerebungi Sandi.

"Itu-itu, datang. Masya Allah, ganteng banget," kata salah seorang pengunjung sambil mengabadikan gambr Sandi.

Saat Sandi di Menthok Pedas, ia juga jadi sasaran swafoto bukan hanya dari pengunjung tapi juga karyawan di warung yang sudah berusia 50 tahun itu. Mereka tampak histeris melihat kedatangan Sandi.

"Ya Allah Pak, sampean kok ganteng sih," celetuk salah satu pramusaji, Eva yang disambut tawa pengunjung.
Ketika mencicipi masakan mentok pedas, Sandi pun tampak kepedasan. Padahal, kata dia, makanan yang dipesan hanya level setengah pedas.

"Saat ini saya mencicipi masakan mentok pedas level setengah pedas. Meski katanya tidak terlalu pedas, bagi saya rasanya sangat pedas," kata Sandi.

Sandi pun memberikan apresiasi keberadaan warung Menthok pedas milik Nardi tersebut. Menurutnya, keberadaan warung ini selaras dengan kemajuan UMKM di Indonesia. "Karena penggerak perekonomian negara ini adalah UMKM," ujarnya.

Tak bosan, Sandi terus menggaris bawahi harus ada pendampingan dalam menggerakkan sektor UMKM. Apalagi di era saat ini, UMKM juga harus masuk ke era digitalisasi.

Hal ini untuk meningkatkan kuantitas produksi. Jika terpilih, maka pemerintah Prabowo-Sandi akan memberikan pendampingan bagi UMKM di Indonesia agar bisa mendigitalisasi produk mereka.

Menurutnya, dengan pendampingan dari pemerintah maka diyakini usaha ekonomi kerakyatan maupun UMKM di Indonesia terus berkembang.

"Dalam program Prabowo-Sandi tawarkan memang memprioritaskan UMKM Indonesia supaya ke depannya terus berkembang dengan baik," katanya.

Sumber: Viva

0 Response to "Kampanye Di Malang, Sandiaga Makan Menthok Pedas Dan Bikin Histeris Emak - Emak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel