Jelmaan Bidadari Pada Wanita suku Muslim Uighur Di Cina

Kamis, 20 Desember 2018

Faktakini.com

Uighur, sebuah suku di wilayah Xinjiang, China, selalu melahirkan wanita cantik bak bidadari yang turun dari kayangan. Mereka bagai bola mutiara yang tersembunyi di balik karang-karang.

Secara fisik, wanita yang terlahir dari suku ini relatif sangat cantik. Mulai dari wajah, bentuk tubuh, hingga ciri khas rambut dapat dikatakan sempurna.

Meskipun Suku Uighur mendiami negeri tirai bambu China, namun wajah mereka tak mirip orang China pada umumnya. Hampir dari semua wanita di suku ini berkulit putih dan sedikit berparas Arab.

Beberapa orang bahkan terlihat seperti blasteran Asia Timur dan Juga Eropa. Ada lagi yang membuat kagum, yaitu mata mereka yang coklat agak kehijauan, dan dan juga yang terlahir dengan rambut pirang.

Bangsa Uighur adalah keturunan klan Turki yang hidup di Asia Tengah, terutama di propinsi Cina, Xinjiang. Namun, sejarah etnis Uighur menyebut daerahnya itu Uighuristan atau Turkestan Timur. Maka tidak heran jika wanita Uighur meskipun China namun tdk berwajah Chinase tapi berwajah Turkis.
------------------------------
Dari salah satu sumber menyebutkan ...
Nenek moyang Uighur merupakan pecahan dari negara muslim yang akhirnya mendiami wilayah Xinjiang. Suku ini secara fisik memang sangat mirip dengan bangsa Turki.

0 Response to "Jelmaan Bidadari Pada Wanita suku Muslim Uighur Di Cina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel