HILMI - FPI Kota Bekasi Berikan Bantuan Untuk Anak - Anak TPA Tarbiyatul Wildan

Rabu, 19 Desember 2018

Faktakini.com, Bekasi - Pada hari Selasa (18/12 /2018)  bertempat di Kampung Bulak Permai RT 10 RW 02 Rawa Lumbu, Bekasi Jawa Barat, HILMI - FPI Kota Bekasi yang dipimpin oleh Sekretaris HILMI Ustadz Asep SQ   mengunjungi TPA pengajian anak-anak Tarbiyatul Wildan 3.

Kedatangan beliau adalah untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan rak lemari penyimpanan Al-Qur'an dan buku-buku, Mushaf Al-Qur'an, Iqro full jilid 1 sampa 6..

Selain itu juga buku-buku bacaan tentang pendidikan agama Islam, mukenah - mukena, santunan dan bingkisan untuk para Guru pengajian

Selain ustadz Asep ada pula beberapa pengurus HILMI Bekasi dan perwakilan DPC Rawa Lumbu yang diwakili oleh ustadz Wahyu.

Dalam kesempatan itu ustadz Asep mengatakan kedatangannya untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan dari para donatur, yang memang setelah berkunjung sebelumnya membutuhkan alat-alat tersebut.




Perwakilan lain ustadz Qoris mengatakan terima kasihnya kepada pihak TPA yang di hadiri oleh guru ngaji ustadz Muhammad Yasin serta pak RT Mardin Syaputra beserta bu RT Ibu Karmila, atas penyambutannya dengan penuh kehangatan dan keakraban, sekaligus sosialisasi tentang kegiatan HILMI di kota Bekasi.

Ustadz Yasin selaku guru mengaji mengungkapkan rasa senangnya dengan  kedatangan HILMI Kota Bekasi ke Yayasan tersebut untuk  ke dua kalinya.

Karena sebelumnya juga sudah pernah datang dan memberikan bantuan tas dan alat tulis lainnya kepada anak anak TPA.

Selain itu juga bisa memberikan pencerahan kepada umat bahwa HILMI sebagai sayap juang FPI tidak seperti yang sering diberitakan yaitu melakukan kekerasan dan diberi stigma ormas radikal.

Acara yang dikemas dengan hadroh dan pengajian itu berakhir kurang lebih jam 8 malam.

0 Response to "HILMI - FPI Kota Bekasi Berikan Bantuan Untuk Anak - Anak TPA Tarbiyatul Wildan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel