Hadiri Maulid Di ICI Kwitang, Prabowo Disambut Sangat Meriah Para Habaib

Jum'at, 7 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Alhamdulillah pada hari Kamis (6/12/2018) sore, Capres terkuat 2019 Haji Prabowo Subianto dapat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 28 Rabi’ul Awwal 1440 H di Majelis Ta’lim Al-Habib Ali Al-Habsy - Kwitang, Jakarta Pusat atau juga sering disebut sebagai Islamic Center Indonesia (ICI) Kwitang.

Prabowo sudah disambut sangat meriah oleh puluhan ribu jama'ah saat baru tiba. Dengan penuh semangat tak henti-henti mereka meneriakkan dan memanggil nama Prabowo, rasanya seperti sudah menjadi Presiden saja beliau ini, masya Allah...

Habib Ali bin Abdurrahman Alhabsyi selaku pimpinan Majelis Ta'lim menyambut sangat akrab kedatangan Prabowo, sikap beliau ini sekaligus mewakili suara hati para Habaib dan Ulama di Indonesia, yang sangat mengharapkan Prabowo sebagai Capres pilihan Ijtima' Ulama ini, bisa memenangi Pilpres 2019 kalau perlu dengan kemenangan super telak seperti saat Anies - Sandi menggilas Ahok - Djarot pada Pilkada Gubernur DKI Jakarta 2017.

Usai acara, Prabowo mengungkapkan rasa syukurnya bisa hadir di Kwitang dan mengatakan, "Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat, barokah dan perlindunganNya kepada bangsa Indonesia. Aamiin."

0 Response to "Hadiri Maulid Di ICI Kwitang, Prabowo Disambut Sangat Meriah Para Habaib"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel