Habib Syekhan Albahar Dukung Prabowo, Prabowo Diprediksi Menang Telak

Jum'at, 28 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Kamis, 27 Desember 2018 Habib Syaikhon bin Musthofa Albahar (Wan Syechan) bertemu dengan Haji Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta.

Pertemuan mereka berlangsung sangat akrab dan seperti memberi pertanda bahwa walau Prabowo gencar difitnah namun para Habaib kompak mendukung beliau dan siap mengantarkan Prabowo menenangkan Pilpres 2019.

Dan dikabarkan pula Keluarga Besar Majelis Al Baharmemberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi. Wan Sehan adalah Habib kharismatik yang dalam dunia shufi dikenal memiliki
khoriqul 'adat (orang yang memiliki kebiasaan di luar kelaziman).

Sepanjang hidupnya, Prabowo tidak pernah ada riwayat memerintahkan aksi-aksi persekusi apalagi kriminalisasi ulama. Maka itu Ulama dan Habaib kompak mendukung beliau, kecuali yang beraliran Syi'ah memang banyak yang dukung petahana tetapi tetap saja jumlah mereka cuma seucrit dibanding mayoritas Habaib Aswaja.

Bismillahhirromannirrohim

.(SEBARLUASKAN UNTUK PECINTA SAYYIDIL WALID)

 Allahumma solli ala Sayyidina Muhammad Wa ala Alihi Sayyidina Muhammad
 Cipayung Depok Jawa BaratMalam Jum'at27 Desember 2018(Istana Al Bahar) Kami atas nama keluarga Besar Majelis Al Bahar di bawah naungan penuh: SAYYIDIL WALID AL ARIF BILLAH FI QOULIHI WA FI'LIHI AL MAHBUBAL HABIB SYEKHAN BIN MUSTHOFA AL BAHAR. Dan Keluarga besar Majelis Ratib Dan Maulid Al Musthofa AL USTADZ MAHBUB AL HABIB MUHAMMAD BIN ZEIN BIN MUSTHOFA AL BAHAR Menyatakan Bahwasanya Menyatukan Suara dan Pilihan Untuk Mendukung Paslon 02 (BP.PRABOWO
SANDI) Untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2019 Tertanda:Al Ustadz Al Habib Muhammad Bin Zein Bin Musthofa Al Bahar.

0 Response to "Habib Syekhan Albahar Dukung Prabowo, Prabowo Diprediksi Menang Telak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel