Fitnah Keji Dan Orang Yang Ngaku-Ngaku Habib Bahar Bin Smith

Rabu, 19 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Belakangan ini banyak pihak yang mengaku-ngaku dirinya Habib Bahar bin Smith dengan cara yang tidak pantas di sosial media. Mulai dari prilaku negatif hingga ucapan yang menjurus fitnah.

Sebut saja dua anak muda yang bersekongkol menjelek-jelekkan Habib Bahar bin Smith di dalam mobil, seperti yang diunggah di sebuah sosial media (youtube). Yang satu, seorang pemuda bernama Abdul Jabbar yang mengaku dirinya sebagai Habib Bahar bin Smith. Sekilas pemuda ini memang memiliki kemiripan dengan Habib Bahar, mulai dari rambutnya hingga parasnya.

Di dalam mobil, Abdul Jabbar yang mengaku Habib Bahar bin Smith itu nampak menyetir mobil dengan kedua kakinya. Temannya yang satu lagi sedang merekam videonya. Abdul Jabbar juga sempat mengaku-ngaku sebagai adik atau ponakan Habib Bahar.

Bukan hanya sekali, yang menjelek-jelekkan Habib Bahar bin Smith. Di sosial media yang lain, seorang pemuda yang diketahui bernama asli Ayif alias Iif memfitnah Habib Bahar bin Smith dengan tuduhan melakukan zina.
Di dalam youtube tersebut, Ayif menyebut Habib Bahar bin Smith sebagai penjahat kelamin. Habib Bahar dituduh menikah dengan seorang perempuan yang masa idahnya belum habis. “ngakunya nikah, padahal zinah,” tuduhnya.

Saat diciduk laskar di Bali, dua pemuda yang mengaku-ngaku Habib Bahar bin Smith diinterogasi langsung oleh Habib Bahar bin Smith terkait apa motifnya dibalik pengakuan dirinya sebagai Habib Bahar.

Kemudian Habib Bahar bin Smith hendak memberi pelajaran terhadap ketiga pemuda tersebut. Habib Bahar tidak terima dengan perlakuan ketiga pemuda itu. Itu sama saja merusak nama baik habaib.

Di depan Habib Bahar bin Smith, ketiga pemuda itu menyesal dan mengaku khilaf. Lalu bersumpah untuk tidak mengulanginya lagi. Tidak lagi menjual nama habib dengan nama Habib Muhammad al Idrus. Habib Bahar mengingatkan, bahwa haram hukumnya bagi siapapun yang mengaku-ngaku nasab atau bapak orang lain, padahal bukan nasabnya.

Tentu saja orang-orang yang memfitnah keji Habib Bahar bin Smith, dan pemuda yang mengaku-ngaku Habib Bahar bin Smith dengan perilaku negatif, bisa disebut sebagai orang yang melakukan ujaran kebencian, melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan kepada orang lain, dalam hal ini kepada Habib Bahar bin Smith.

Sumber: panjimas.com

0 Response to "Fitnah Keji Dan Orang Yang Ngaku-Ngaku Habib Bahar Bin Smith"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel