Fahri Hamzah: Fantasi Yang 7000 Trilyun Di Swiss Itu Ilusi, Janji Lagi, Bohong Lagi

Selasa, 18 Desember 2018

Faktakini.com

*Fahri Hamzah*

FANTASI UANG 7000 TRILYUN DI SWISS. ILUSI. JANJI LAGI. BOHONG LAGI

Sejarah pengembalian uang negara di luar negeri itu berita bohong meski diomongkan oleh pejabat tinggi.

Gak pernah ada bukti dan memang gak ada. Lebih bohong lagi yang bilang dana yang disembunyikan. Setelah Tax Amnesty tak ada lagi dana sembunyi.

Orang seperti Tommy Soeharto yang berani tampil dan bikin partai politik karena dia gak sembunyi lagi.
Semua sudah diklarifikasi dengan pemerintah pasca UU Tax Amnesty. Lalu presiden disuruh ber-fantasi ada uang 7000 Trilyun di Swiss. Presiden mau lagi. Kasihan.

Gak habis-habisnya orang bikin fiksi tentang sesuatu yang bisa dinalar dan dilacak. Lalu presiden disuruh bIkin janji baru untuk memberantas korupsi yang sudah lebih 4 tahun mangkrak. Coba lacak dana Skandal Century aja deh yang sudah ada vonisnya “inkracht”. *Dalam kasus Skandal Century* itu sangat jelas uang ada di mana. Tersangkanya jelas bahkan pemilik Bank si *Robert Tantular* sudah bebas.

Tim sudah dibentuk, mondar mandir pakai lawyer asing pakai uang negara. Sampai sekarang nasib uang rakyat 6,7 T trilyun kemana?
Jadi soal fiksi uang di luar negeri ini hidup menjelang pemilu untuk bikin janji baru pada rakyat yang sedang nagih janji.

Gak ada buktinya. Bohong dan tidak terbukti. Capek melayani janji baru padahal janji lama masih mangkrak. Kita jangan tertipu.

Twitter:
 @Fahrihamzah 15/12/2018

#fahrihamzah
#fh
#indonesia

1 Response to "Fahri Hamzah: Fantasi Yang 7000 Trilyun Di Swiss Itu Ilusi, Janji Lagi, Bohong Lagi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel