Djarot: 10 Tahun SBY Bangun Opo Di Sumut?, Netizen: Kalah 2 Kali Pilgub Makin Error Nih Orang

Ahad, 16 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Di saat kubu Prabowo - Sandi makin menunjukkan kesantunan dan tingginya peradaban di bulan-bulan terakhir jelang Pemilu 2019, badai serangan ofensif dari kubu Petahana semakin gencar dilakukan oleh orang semacam La Nyalla, Kapitra dan Djarot.

Di hadapan hampir 1.000 kader saat acara konsolidasi PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat membangga- banggakan Jokowi, dan menyerang SBY.

Djarot yang juga ketua Bidang Organisasi partai itu meminta, kader terus mempromosikan Jokowi  yang ia bilang banyak membawa perubahan di Sumatera Utara, kata Djarot di hadapan para kader di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Ahad 16 Desember 2018.

Di pertengahan pidatonya, Djarot menyerang kiprah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono semasa menjadi Presiden terhadap Provinsi Sumatera Utara.

"Sampai saya tuh berpikir begini, 10 tahun kita membangun zaman Pak SBY, yang dibangun (SBY) di Sumatera Utara ini opo? Ono ora sing dinikmati?" kata Djarot meledek dalam bahasa Jawa yang disambut riuh para kader PDIP.

Sumber: Viva

0 Response to "Djarot: 10 Tahun SBY Bangun Opo Di Sumut?, Netizen: Kalah 2 Kali Pilgub Makin Error Nih Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel