Diambang Juara, Persija Segera Umumkan Stadion Untuk Laga Vs Mitra Kukar

Rabu, 5 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Persija Jakarta dijadwalkan akan melakoni pertandingan terakhir di Liga 1 2018 dengan melawan Mitra Kukar pada Minggu (9/12/2018).

Namun, sampai saat ini, manajemen Persija Jakarta belum bisa memastikan stadion mana yang akan dipergunakan untuk pertandingan pekan ke-34 tersebut.

Saat dihubungi BolaSport com, Selasa (4/12/2018), Ketua Panpel Persija, Budi Saputra, mengatakan pihaknya belum bisa menyebutkan stadion yang ditunjuk nantinya.

Rencananya, manajemen Persija akan mengumumkan stadion mana yang akan dipakai pada Rabu (5/12/2018).

"Besok siang sekitar pukul 14.00 WIB kami akan menggelar preskon di Kantor Persija untuk menginformasikan stadion pertandingan melawan Mitra Kukar," kata Budi Saputra.

Persija memang kemungkinan besar tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, untuk menjamu Mitra Kukar.

Hal itu dikarenakan pada 8 Desember 2018, SUGBK sudah disewa pihak lain untuk acara perayaan Natal.

Sementara untuk esok harinya, barang-barang seperti panggung dan lain-lain di acara Natal tersebut baru akan dikeluarkan.

Butuh waktu yang lama untuk mengeluarkan barang-barang tersebut dari SUGBK.

Kemudian terkait Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat, Persija akhir-akhir ini tidak mendapatkan izin menggunakan venue tersebut.

Sebelumnya ada kabar yang mengatakan bahwa tidak memungkinkannya Persija memakai Stadion Patriot dikarenakan adanya operasi yang dilakukan pihak kepolisian setempat pada Sabtu dan Minggu.

Hal itu yang membuat Macan Kemayoran memutuskan untuk memakai Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, untuk melawan PS Tira dan Sriwijaya FC.

Besar kemungkinan untuk laga melawan Mitra Kukar, Ismed Sofyan dkk akan kembali menggunakan Stadion Wibawa Mukti.

Manajemen Persija harus berpikir secara matang terkait penunjukan venue tersebut.

Pasalnya, Persija berpeluang meraih gelar juara Liga 1 2018 karena sampai pekan ke-33, pasukan ibu kota berada di puncak klasemen dan unggul satu poin dari pesaing terdekatnya, PSM Makassar.

Sumber: Superball

0 Response to "Diambang Juara, Persija Segera Umumkan Stadion Untuk Laga Vs Mitra Kukar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel