Daftar 12 Prestasi Prabowo Tanpa Perlu Pencitraan

Sabtu, 29 Desember 2018

Faktakini.com

*DAFTAR PRESTASI PRABOWO TANPA PERLU PENCITRAAN*

Oleh Von Edison Alouisci

Kalau mau bahas apa prestasi prabowo pada bangsa ini,sesungguhnya prabowo memiliki segudang prestasi yang tidak mampu di saingi oleh jokowi.

Hanya saja kubu jokowi terbiasa dgn mode pencitraan seakan jokowi paling banyak prestasi padahal yang namanya pencitraan biasanya demi menutupi kelemahan sebenarnya.


Saya ajak anda mencermati prestasi prabowo sesungguhnya tanpa perlu ecek ecek pencitraan sebab ecek ecek pamer mencitraan adalah bentuk asli sebuah tabiat sok,sombong,Riya,Ujub.

Pak prabowo bukan typenya pamer prestasi karena secara khusus sikap ikhlasnyalah yg membuat beliau seperti tdk punya prestasi.

Berikut prestasi beliau sesuangguhnya yang jarang di ketahui publik :

*A.PASKA AKTIP TNI*

*1.Komandan Pleton Para Komando Grup I Komando Pasukan Sandhi Yudha (Kopassandha) 1976*

Ditugaskan sebagai bagian dari operasi Tim Nanggala di Timor Timur.Operasi ini menangkap Nicolao Dos Reis Lobato yang merupakan Presiden dari Frente Revolucionria de Timor-Leste Independente atau Fretilin. Prabowo yang kala itu masih berpangkat Kapten, ditugaskan untuk memburunya bersama satuan elit Nanggala-28 yang ia pimpin.

*2.Komandan pasukan Den 28 Kopassus*

Ditugaskan untuk membunuh pendiri dan Wakil Ketua Fretilin, Nicolau dos Reis Lobato.1978


*3.Wakil Komandan Detasemen 81*

Ditugaskan untuk Penanggulangan Teroris (Gultor) Komando Pasukan Khusus TNI AD (Kopassus).1983

*4.Wakil Komandan Batalyon Infantri Lintas Udara 328 di Jawa Barat, 1985-1987.*

*5.Kepala Staf Brigade Infanteri Lintas Udara 17 Kostrad. 1991 hingga 1993*,

*6.Komandan Komando Pasukan Khusus.1995*

*7.Sukses melaksanakan misi pembebasan tawanan Mapenduma*

Operasi ini berhadapan dengan para anggota Organisasi Papua Merdeka (OPM) yang terlibat pada peristiwa penyanderaan. Sebanyak 10 dari 12 peneliti Eskpedisi Lorentz 1995, berhasil diselamatkan oleh satuan Kopassus yang bekerjasama dengan anggota Kostrad. Saat kejadian itu berlangsung, Prabowo masih berpangkat Brigadir Jenderal (Brigjen)

*8.Sukses Kibarkan bendera Indonesia di puncak Everest*

Tanggal 26 April 1997, Sebuah tim ekspedisi yang beranggotakan prajurit Kopassus, Wanadri, FPTI, dan Mapala UI sukses menaklukan Puncak Gunung Everest. Prestasi tersebut diprakarsai oleh Komandan Jenderal Kopassus, Mayor Jenderal Prabowo.

*B.PASKA NON AKTIP SEBAGAI TNI*

*1.Membebaskan Dermaga Strategis di PT. Kiani dari Tangan Asing (Amerika - Singapore)*

Beliau berhasil membebaskan bandara dan dermaga strategis di PT. Kiani dari cengkeraman JP Morgan Amerika atau Singapore dengan membeli PT. Kiani sebelum pihak luar memilikinya. Prabowo berjuang dengan semua kekuatan finansialnya tahun 2004.

*3.Prabowo Bersumbangsih Tingkatkan Prestasi Olahraga*

Prabowo memiliki sumbangsih tingkatkan prestasi olahraga Indonesia. Khususnya pencak silat dan berkuda. Dalam masa kepemimpinannya timnas pencak silat kita tidak pernah kalah di turnamen internasional. Tahun 2014, Prabowo juga berhasil jadikan tim polo berkuda kita terbaik di Asia. Kalahkan Cina, India, dan Korsel.


*4.Prabowo membuat Program Taruna Nusantara, dan Pendidikan Anak Negeri*

Beliau mengirimkan anak-anak Indonesia yang memiliki potensi untuk belajar ke luar negeri seperti Jepang, Amerika, Australia, dll.


*5.Misi Menyelamatkan 300 TKI di timur tengah*

Prabowo menyelamatkan kurang lebih 300 TKW bermasalah, utamanya di Yordania berkat kedekatan beliau dengan Raja Yordania, Abdullah II. Jauh sebelum momentum pemilu, Prabowo telah bolak-balik demi memperjuangkan nasib TKI kita di negeri jiran.
*6.Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI)*


Beliau menjabat Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia HKTI periode 2004-2009 dan periode berikutnya 2010-2015.

HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) adalah sebuah organisasi sosial di Indonesia yang berskala nasional, berdiri sendiri dan mandiri yang dikembangkan berdasarkan kesamaan aktivitas, profesi, dan fungsi di dalam bidang agrikultur dan pengembangan pedesaan, sehingga memiliki karakter profesional dan persaudaraan. HKTI didirikan pada 27 April 1973 di Jakarta melalui penyatuan empat belas organisasi penghasil pertanian utama.

*7.Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI)*

Pada tanggal 6 Agustus 2008, Munas APPSI secara aklamasi memilih Prabowo sebagai ketua umum APPSI untuk periode 2008-2013. Prabowo terpilih setelah mendapat dukungan dari 29 DPW tingkat provinsi dan 199 DPD tingkat kabupaten.

*8.Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI)*

Terpilih menjadi Ketua Umum PB IPSI tahun 2004. Pada Munas PB IPSI di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, tanggal 27 Februari 2012, Prabowo terpilih untuk ketiga kalinya sebagai Ketua Umum PB IPSI.Banyak yang berhasil di capai bahkan 2019 Jokowi dan rakyat tahu hasil yg di capai.

9 KetuaTunas Indonesia Raya (TIDAR,) adalah salah satu organisasi sayap Partai Gerindra yang ditujukan untuk anak muda (Berusia 17-35 tahun).
Saat ini TIDAR telah memiliki perwakilan di 25 propinsi di Indonesia.


*10 Pendiri Partai Gerindra, dan Revolusi Putih*


Partai Gerindra untuk membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat.

Dengan Revolusi diharapkan anak-anak Indonesia dapat menjadi generasi penerus yang kuat dan cerdas dalam mengemban amanat-amanat kebangsaan pada masa-masa berikutnya.

*11.Prabowo melalui Gerindra menyediakan jasa Mobil Ambulans dan Mobil Jenasah gratis*


Mulai : Aceh | Sumatera Utara | Sumatera Selatan | DKI Jakarta | Banten | Jawa Barat | Jawa Tengah | Jawa Timur | DI Yogyakarta | Bali | Nusa Tenggara Barat | Nusa Tenggara Timur | Kalimantan Barat | Kalimantan Timur | GORONTALO | Sulawesi Utara | Sulawesi Selatan | Sulawesi Tenggara | Maluku | Papua .

*12.PRABOWO BERJASA MENGHANTAR JOKOWI KE JAKARTA Hingga menjadi gubernur !!*

Sebagaimana pernyataan prabowo 2013 :
.
"Yang bawa Jokowi dari Surakarta ke Jakarta itu saya. Saya yang minta Bu Mega," kata Prabowo dalam konferensi pers di acara Deklarasi 6 Program Aksi Transformasi Bangsa di Hotel Sahid, Jakarta, Senin (15/7/2013).

Joko Widodo juga mengakui, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto berperan penting hingga dirinya menang pada Pemilihan Gubernur 2012. Namun, Jokowi menampik bahwa Prabowo adalah faktor yang paling utama.
"Semua punya peran. Masyarakat punya peran, simpatisan pun ada peran, apalagi partai sangat berperan," ujarnya di Balaikota, Kamis (27/3/2014)

*GIMANA KECEBONG ??*


*INGAT.........!!!*

Sebuah prestasi dengan tingkat pencitraan yang ramai membuktikan prestasi tersebut sebenarnya kecil dan kerdil sehingga butuh pendongkrakan, dan demikianlah faktanya terlalu kerdil prestasi Jokowi untuk dibandingkan dengan prestasi Prabowo Subianto.


*JIKA ANDA HENDAK MEMBANDINGKAN JOKOWI YANG TELAH PRESIDEN MAKA 2019 PILIH PRABOWO DULU AGAR BISA DI UKUR KETIKA PRABOWO TELAH PRESIDEN ! .*

ITU BARU SEIMBANG !

Hanya ini yang bisa saya jelaskan sekali lagi saya katakan bawa prabowo tidak butuh pencitraan sebab sebuah pencitraan adalah menutupi kelemahan sesungguhnya dan cara yang sombong.

By.Von Edison Alouisci
Update 11 November 2018
Wa +6281273311201

*NB.SILAHKAN SHARE/COPAS SELUAS LUASNYA BIAR PADA MELEK*

0 Response to "Daftar 12 Prestasi Prabowo Tanpa Perlu Pencitraan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel