Alhamdulillah, Ustadz Arifin Ilham Sembuh Dari Kanker Getah Bening Stadium 4A

Selasa, 18 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Ustazd Muhammad Arifin Ilham kini harus mengurangi jadwal dakwahnya yang super padat. Pasalnya, pemimpin Pondok Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur itu tengah menderita kanker kelenjar getah bening stadium 4A.

Dalam tayangan infotainment Hot Kiss, Senin (17/12), Ustadz Arifin di depan jemaah mengatakan, kalau saat ini dia tengah recovery. Ini setelah dia menjalani kemoterapi.

Menurut Ustadz Arifin, dalam beberapa bulan dia tengah diuji dengan penyakit. Dia pun meminta jamaah untuk mendoakan kesembuhannya.

"Alhamdulillah, saya sekarang sudah tidak kemoterapi lagi. Saya sudah dinyatakan bebas dari kanker kelenjar getah bening stadium 4A. Namun masih recovery," ucapnya.

Dia menambahkan, dokter ahli yang menanganinya sampai terkejut melihat perkembangannya. Selama 16 tahun menangani pasien kanker, baru kali ini melihat hamba Allah (Ustadz Arifin, red) yang terbebas dari kanker stadium 4A selama dua bulan tiga hari.

"Ini berkat doa ibu-ibu dan jamaah semua. Alhamdulillah saya sudah clean tapi harus tetap menjaga kesehatan," terangnya.

Sementara Alvin Faiz, putra tertua Ustadz Arifin membenarkan ayahnya sudah masuk ke masa pemulihan. Dia pun meminta ayahnya untuk mengurangi jadwal dakwahnya.

"Ayah itu harus banyak istirahat. Jadwalnya padat banget, saya saja ketemu ayah sebulan sekali. Saya hanya minta doa untuk ayah saja," pintanya.

Sumber: media.wartakota

1 Response to "Alhamdulillah, Ustadz Arifin Ilham Sembuh Dari Kanker Getah Bening Stadium 4A"

  1. Wow...kanker itu secara medis belum ada obatnya, apalagi kanker kelenjar getah bening. Kemungkinan besar pak Ustad terserang virus.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel