Ustadz Asep Syaripudin Dampingi Kunjungan Sandiaga Di Jawa Barat

Kamis, 15 November 2018

Faktakin.com

Ustadz Asep Syaripudin

Alhamdulillah setelah dari siang sampai malam mendampingi Bang Sandi bersama Ketum PA 212 dan pengurus PA 212 lainnya melakukan berbagai kegiatan di Kab. Purwakarta dan Kab. Kerawang.

Yaitu Ziarah ke Makam Syaikh Muhammad Yusuf (Pendiri Masjid Agung Purwakarta, yg kemudian menjadi cikal bakal berdirinya Kota Purwakarta), Peresmian Markaz Joeang Pemenangan Prabowo Sandi Kab. Purwakarta, Deklarasi PA 212 Kab. Purwakarta, Silaturrahmi dan Konsolidasi dg Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) beserta simpul simpul masa Prabowo Sandi Kab. Kerawang, singgah ke kediaman H. Daday Hudaya, Deklarasi PA 212 Korda Kab. Kerawang, dan diakhiri dg Silaturrahim dan makan malam di Ponpes Baitul Burhan Kerawang.

Saya kemudian memisahkan diri dari rombongan yg akan menuju Jakarta. Saya dan tim dari Bandung menuju Ponpes Ponpes An Nihayah Rawamerta Karawang (KH. A. Tatang Sihabudin untuk istirahat sekaligus Konsolidasi Pemenangan Pilpres dan Pileg 2019 serta Persiapan Reuni Akbar 212 di Monas. Jam 03.00 kami melanjutkan perjalan lagi....

0 Response to "Ustadz Asep Syaripudin Dampingi Kunjungan Sandiaga Di Jawa Barat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel