Tegas! Dituduh Kembalikan Uang Rp 2 M, Dahnil: Saya Tidak Terkait Dengan Hal Tersebut!

Sabtu, 24 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Semakin mendekati Pemilu, sepertinya tim sukses Prabowo - Sandi makin sibuk saja memenuhi panggilan demi panggilan dari aparat, termasuk yang menimpa Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Tudingan terkait pengembalian uang sebesar Rp 2 miliar kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga dibantah Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Itu tidak benar, karena saya tidak terkait dengan hal tersebut," kata Dahnil seperti dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (14/11).

Adalah Kasubdit Tipikor Polda Metro Jaya AKBP Bhakti Suhendrawan yang pertama menyampaikan terkait pengembalian uang itu.

GP Ansor dan Pemuda Muhammadiyah bekerja sama dengan Kemenpora melaksanakan kegiatan kemah dan apel pemuda Islam pada tahun lalu.

Kemenpora mengucurkan dana Rp 5 miliar masing-masing pada dua proposal. Proposal pertama Rp 3 miliar dan proposal kedua Rp 2 miliar.

Jelas Dahnil, dia tidak pernah mengembalikan uang ke Kemenpora seperti yang dituduhkan.

"Yang benar adalah panitia mengembalikan dana Rp 2 miliar ke Kemenpora," pungkas koordinator jurubicara Prabowo-Sandi itu.

Bantahan yang dimuat di akun Twitter @Dahnilanzar itu menyertakan link Facebook yang berisi jumpa pers sesudah dia menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat malam.

Sumber: Rmol

0 Response to "Tegas! Dituduh Kembalikan Uang Rp 2 M, Dahnil: Saya Tidak Terkait Dengan Hal Tersebut! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel