Tak Didanai Taipan, Prabowo Buka Rekening Untuk Dana Bantuan Kampanye, Rakyat: Kami Yang Bantu!

Ahad, 25 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Kebijakan-kebijakannya yang pro rakyat kecil, disinyalir menjadi penyebab para Taipan dan Cukong lebih memilih mendanai paslon lain daripada membantu Prabowo - Sandi.

Akhirnya Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto membuka nomor rekening, untuk menampung uang yang terkumpul dari masyarakat. Uang itu untuk membantu dana kampanye di Pilpres 2019.

Hal ini dibenarkan oleh Wasekjen DPP Partai Gerindra Sudaryono, lewat siaran pers tertulis.

"Memang banyak yang menanyakan apakah kita bisa ikut berpartisipasi untuk ikut berjuang dengan Pak Prabowo untuk memberikan dana, kami jawab bisa," kata Sudaryono, Sabtu (24/11/2018).

Prosesnya, lanjut Sudaryono, dipastikan berlangsung transparan. Dana sumbangan untuk Prabowo-Sandi, kata dia, akan selalu dipublikasi kepada masyarakat melalui media setiap bulannya.

Dia memastikan, transparansi dilakukan oleh partainya telah terlegitimasi lembaga kredibel seperti dari Transparency International Indonesia (TII) dan Indonesia Corruption Watch (ICW) sebagai partai politik dengan transparansi keuangan terbaik, serta dari Komisi Informasi Publik (KIP) sebagai partai politik paling transparan.

"Transparansi itu sudah menjadi kewajiban kami," ujar dia.

Nomor Rekening

Sudaryono menjelaskan, dibukanya rekening umum ini disebut sebagai perjuangan bersama masyarakat menuju 2019. Dia mengklaim, para pendukung paslon 02 tidak ingin membiarkan Prabowo dan Sandi berjuang sendiri.

"Mereka tak ingin calonnya berjuang sendiri, jadi masyarakat yang ingin berpatisipasi bisa mengirimkan ke nomor rekening 849500200100002 Bank BNI/BNI Syariah atas nama GalangPerjuanganPS," dia menandaskan.

Menurut kabar warga masyarakat menyambut sangat antusias dan siap memberikan bantuan dana kampanye untuk Prabowo - Sandi, paslon yang direstui dan didukung penuh oleh Ijtima' Ulama itu.

Sumber:  Liputan6

0 Response to "Tak Didanai Taipan, Prabowo Buka Rekening Untuk Dana Bantuan Kampanye, Rakyat: Kami Yang Bantu! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel