Suryo Prabowo: Suriah, Libya Dan Irak Hancur Karena Intervensi Militer Tentara Multinasional, Bukan Hanya Karena Konflik Sekte Islam


Kamis, 1 November 2018

Faktakini.com

Jendral (Purn) Suryo Prabowo

Gak perlu takut !

Setahu saya Suriah, Libya dan Irak itu hancur karena adanya Humanitarian Intervention Operations, atau intervensi militer yang dilakukan oleh tentara koalisi/multinasional, yang ditujukan untuk menggulingkan rezim diktaktor yang memimpin negara tersebut, yaitu Bashar al-Assad, Muammar al-Qaddafi dan Saddam Hussein.

Jadi, pastinya ketiga negara itu hancur bukan hanya karena konflik antar (sekte) agama Islam yang radikal.

Oleh sebab itu, dalam pilpres kali ini, sebaiknya tidak perlulah jualan isu Islam radikal, yang ditujukan untuk menakut-nakuti rakyat guna mempertahankan kekuasaan.

Indonesia tidak akan hancur seperti negara Libia, Suriah dan Irak bila tidak dipimpin oleh DIKTATOR yang sering memanipulasi hukum, dan didukung oleh mereka yang mau menjadi proxy (begundal) nya negara asing yang ingin menguasai sumber daya alam di Indonesia.

Kita, Bangsa Indonesia bisa terbelah,
bila diantara kita ada yang menghianati nilai-nilai Semangat PERSATUAN yang terkandung dalam SUMPAH PEMUDA 1928.

Ingat itu !

0 Response to "Suryo Prabowo: Suriah, Libya Dan Irak Hancur Karena Intervensi Militer Tentara Multinasional, Bukan Hanya Karena Konflik Sekte Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel