Sumbang Rp 1 M Dan Kibarkan Bendera Palestina, Prabowo Serukan Bantu Palestina Dengan Tindakan Nyata

Ahad, 25 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Masya Allah... Bersyukurlah rakyat Palestina di Indonesia masih ada orang Indonesia yang begitu mencintai dan mendukung perjuangan kemerdekaan rakyat Palestina, seperti Haji Prabowo Subianto.

Dan sikap Prabowo yang lantang membela Palestina ia tunjukkan pada saat ribuan orang menggelar aksi peduli kemanusiaan untuk rakyat Palestina di Bundaran Hotel Indonesia pada Jumat (11/7/2014) siang.

Aksi simpatik tersebut diprakarsai oleh Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) bersama sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam.

Prabowo Subianto menyumbangkan dana pribadi senilai Rp 1 miliar untuk membantu warga Palestina yang menderita akibat serangan militer Israel.

"Uang pribadi saya, saya komit sumbangkan Rp 1 miliar," katanya di hadapan massa yang berjumlan ribuan orang dalam aksi solidaritas untuk Palestina, di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Jumat (11/7).

Mantan komandan jenderal Kopassus itu menyatakan, warga dunia patut mengecam dan menuntut tindakan keji Israel terhadap Palestina. Selain itu, warga dunia, khususnya Indonesia, yang merupakan saudara seiman dari Palestina, juga harus membantu dengan tindakan nyata.

"Mereka saudara kita, maka jangan hanya ucapan mulut, harus dengan tindakan nyata. Kita harus kumpulkan dana, walaupun sedikit. Kalau perlu kita sumbangkan darah. Juga kalau perlu siapkan relawan medis, kemanusiaan, untuk bantu mereka yang diserang dengan cara-cara yang di luar kemanusiaaan," ujar Prabowo.

0 Response to "Sumbang Rp 1 M Dan Kibarkan Bendera Palestina, Prabowo Serukan Bantu Palestina Dengan Tindakan Nyata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel