Selasa 27 November, Polisi Akan Periksa Rocky Gerung

Senin, 26 November 2018

Faktakini.com, Jakarta -  Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap akademisi dan intelektual Rocky Gerung pada Selasa, 27 November 2018, pukul 14.00 WIB, mendatang. Polisi akan memeriksanya sebagai saksi dalam kasus berita bohong atau hoax yang menjerat Ratna Sarumpaet.

Kabar tersebut seperti disiarkan oleh politikus Partai Demokrat Andi Arief melalui akun Twitternya, @AndiArief__, Minggu, 25 November 2018.

Dari surat panggilan yang diupload Andi, diketahui Rocky tokoh yang gencar mengkritik Jokowi itu diminta untuk datang ke kantor Ditreskrimum Polda Metro Jaya guna didengar keterangannya sebagai saksi oleh penyidik Kompol Hendro Sukmono/ Bripka Mahmud Fauzi Alhidayah.

Dia juga diminta membawa dokumen atau bukti yang berkaitan dengan perkara ini bila memang memiliki.

Dalam kasus ini, polisi menetapkan Ratna Sarumpaet sebagai tersangka. Ratna dijerat pasal 28 ayat (2) jo pasal 45 a ayat (2) UU RI Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI Nomor 1 tahun 1946 tentang peraturan hukum pidana.

Sumber: Viva

1 Response to "Selasa 27 November, Polisi Akan Periksa Rocky Gerung"

  1. Sungguh heran !!! kasus RS kok masih dilanjut terus sampai mengarah ke mana. Padahal kalau dipikir, kasus RS ini siapa sih yang menjadi korban atau teraniaya. Kalau memang dia nipu ya udah prses dia dan sidangkan.
    Tapi sebanding dengan kasus tersebut ; kasus stiker Jokowi bermahkota raja. Padahal perintah2 sendiri, pesan2 sendiri, ribut/gaduh sendiri, nuduh pihak lain yang melakukan. Toh ngg ada responnya.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel