Sandiaga Disambut Meriah Di Markas PPMI Karawang

Kamis, 15 November 2018

Faktakini.con, Karawang - Kunjungan Cawapres Haji Sandiaga Uno, hari Rabu, 14 Nov 2018 ke Kab. Karawang di awali ke Markas Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) dari jam 16.30 s.d 17.45.

Sandiaga disambut sangat meriah oleh para perwakilan PPMI dan simpul-simpul massa relawan Prabowo Sandi.

Sebelum Bang Sandi menyampaikan paparannya terkait perbaikan ekinomomi, di awali dulu dengan sambutan Presiden PPMI Daeng Wahidin dan Ketum PA 212 Ustadz Slamet Ma'arif.

Dalam Sambutannya Kyai Slamet Ketum PA 212 menyatakan: "Kita para alumni 212 harus all out dalam memenangkan Prabowo Sandi, Calon DPD RI Prov. Jabar no. 39 Ust. Asep Syaripudin, dan Caleg dari Partai Koalisi Keumatan".

Adapun Bang Sandi salah satu yg beliau sampaikan adalah "Semoga jika Allah taqdirkan Prabowo Sandi menang, dapat memperbaiki ekonomi, sehingga Emak-emak bahagia, buruh sejahtera, dan tentu saja masyarakat Indonesia mendapatkan keadilan dan makmur".

Setelah beres acara kemudian sholat maghrib di masjid depan rumah pak H. Daday Hudaya, dan makan malam, perjalan dilanjutlan ke lapang bola pasir kemuning untuk Deklarasi PA 212 Karawang.

0 Response to "Sandiaga Disambut Meriah Di Markas PPMI Karawang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel