Saat Sandiaga Bertutur Santun, Ma'ruf Amin Sebut Yang Tak Akui Prestasi Jokowi Berarti Orang Budek - Buta!

Ahad, 11 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno sudah sejak dulu bertutur kata santun, dan menunjukkan akhlakul karimah.

Tak salah bila beliau kini menjadi idola rakyat Indonesia dan disambut suka cita kemanapun beliau datang, terutama oleh Emak - Emak.

Sementara Ma'ruf Amin menyindir orang-orang yang kerap mengkritik kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia mengibaratkan hanya orang 'budek' dan 'buta' saja mengkritik perkembangan pembangunan yang dikerjakan Jokowi.

"Orang yang sehat pasti dapat melihat dengan jelas prestasi yang telah ditorehkan oleh Pak Jokowi, kecuali orang-orang yang budek saja yang tak mau mengetahui informasi, kecuali orang yang buta saja yang enggak bisa melihat kenyataan," kata Ma'ruf dalam sambutan di acara peresmian Rumah dan deklarasi Relawan yang mengatasnamakan Barisan Nusantara (Barnus) di kawasan Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11).

Dalam kesempatan itu, Ma'ruf juga memamerkan berbagai prestasi Jokowi selama menjabat di periode pertama yang dinilainya berhasil menyejahterakan masyarakat.

Sumber: CNNI

0 Response to "Saat Sandiaga Bertutur Santun, Ma'ruf Amin Sebut Yang Tak Akui Prestasi Jokowi Berarti Orang Budek - Buta! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel