Rhoma Irama Minta Seluruh Fans Pilih PAS, Prabowo - Sandi Diprediksi Menang Telak

Ahad, 18 November 2018

Faktakini.com, Semarang - Ribuan penggemar Raja Dangdut, Rhoma Irama, menggelar deklarasi dukungan politik di Semarang. Bersama sang raja, para penggemar itu menyebut diri sebagai Relawan Rhoma for Prabowo-Sandi (PAS).

Rhoma yang ikut datang dalam deklarasi di Kecamatan Mijen, Semarang, menyapa penggemarnya dan juga menyanyikan dua buah lagu untuk menyemarakkan acara.

Usai acara, Rhoma mengatakan dirinya mengajank para penggemarnya untuk menciptakan pemilu yang damai dan bermartabat. Selain itu tetap harus saling menghormati perbedaan.


"Kita ajak fans Rhoma dalam berbagai kapasitas. Mereka yang ciptakan ini, Relawan Rhoma," katanya, Minggu (18/11/2018).

Rhoma yakin para penggemarnya paham dengan sikap politiknya dilihat dari lagu-lagu yang sudah dinyanyikan. Ia menyebut para relawan Rhoma akan mendukung Ptrabowo-Sandi dalam Pilpres 2019.

"Politik Rhoma mereka pahami dalam berbagai macam lagu saya. Kerelaan mereka membantu saya memihak pada nomor 02," tandas ketua umum Partai Idaman itu.

Sementara itu Relawan Rhoma for PAS, Waskito, mengatakan hari ini pihaknya mendeklarasikan diri mendukung Prabowo-Sandi dan akan berkesinambungan dengan para relawan Prabowo-Sandi lainnya.

"Secara sinambung, kami integrasikan dengan relawan lain. Kita akan suarakan dan mengampanyekan agar tidak surut dan berpegang kepada pilihan untuk memenangkan pak Prabowo-Sandi," tegas Waskito.

Sumber: Detik

0 Response to "Rhoma Irama Minta Seluruh Fans Pilih PAS, Prabowo - Sandi Diprediksi Menang Telak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel