Reuni 212 Sediakan Tempat Untuk Non - Muslim, Ketum FPI: 212 Bukan Hanya Umat Islam, Tapi Milik Persatuan NKRI

Kamis, 29 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Pembela Islam (FPI), KH Ahmad Shobri Lubis menyebut acara Reuni Akbar 212 Mujahid bukan hanya untuk pemeluk agama Islam. Kalangan non-muslim pun sangat diperbolehkan mengikuti kegiatan ini, yang akan berlangsung di Jakarta Minggu 2 Desember 2018.

"212 bukan hanya umat Islam, tapi milik persatuan NKRI," ujar dia di Gedung Dakwah Islam Indonesia, Jakarta, Rabu 28 November 2018.

Dia juga mengungkapkan antusiasme kalangan non-muslim yang ingin menghadiri acara pada 2 Desember 2018 mendatang itu cukup tinggi.

Kyai Shobri menyatakan  bahkan ada warga negara asing juga antusias menghadiri acara itu.

"Dari Australia mau hadir, bertanya," kata Ahmad.

Untuk itu, lanjutnya, pihak acara Reuni Akbar 212 Mujahid akan menyiapkan tempat khusus bagi non-muslim yang ingin hadir. Hal tesebut telah diakomodir oleh panitia.

"Insya Allah membuat semuanya lebih enak, mudah akomodatif mengakomodir berbagai macam kalangam non-muslim yang ingin hadir. Kita akan siapkan arena sendiri, khusus," kata Kyai Shobri.

Foto: Lieus Sungkharisma, Natalius Pigai dan Zeng Wei Jian, tokoh Non Muslim yang sangat dekat dengan umat Islam

Sumber: Viva

0 Response to "Reuni 212 Sediakan Tempat Untuk Non - Muslim, Ketum FPI: 212 Bukan Hanya Umat Islam, Tapi Milik Persatuan NKRI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel