PSS Sleman Dan Semen Padang Promosi Ke Liga 1

Kamis, 29 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - PSS Sleman dan Semen Padang dipastikan bakal mentas di kasta kompetisi tertinggi Indonesia, Liga 1 2019, setelah keduanya memenangkan laga semi-final leg kedua Liga 2 2018, Rabu (28/11) petang WIB.

Kedua tim sama-sama memainkan leg kedua di markas mereka, PSS menjamu Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sementara Semen Padang menghadapi Persita Tangerang di Stadion Haji Agus Salim.

Cristian Gonzales jadi aktor utama kemenangan PSS pada laga ini, dua gol diciptakan bomber berdarah Uruguay itu ke gawang Kalteng Putra, pada menit 11' dan 55'. PSS menang dengan skor agregat, 2-0.

Sementara Kabau Sirah sempat dibikin terkejut oleh tamu mereka. Menit ke-29 Ryan Kurnia membuat Persita unggul lebih dulu, namun gol tersebut dibalas dengan cepat oleh Riski Novriansyah tiga meit kemudian.

Semangat anak asuh Syafrianto Rusli membuat mereka berbalik unggul hanya berselang tiga menit dari gol penyama kedudukan. Kali ini Afriansyah mencatatkan namanya di papan skor, babak pertama berakhir, 2-1.

Belum aman, Semen Padang terus berusaha mengejar gol, karena di leg pertama Persita menang 1-0. Akhirnya Irsyad Maulana yang memastikan tiket ke Liga 1, lewat tendangan penalti setelah pemain Persita handball.

Dengan hasil ini, PSS dan Semen Padang akan bentrok untuk memperebutkan titel juara Liga 2 musim ini. Harapan Kalteng Putra dan Persita untuk lolos ke Liga 1 masih ada, dengan memainkan babak perebutan tempat ketiga.

Sumber: Goal

0 Response to "PSS Sleman Dan Semen Padang Promosi Ke Liga 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel