Prabowo: Saya Akan Jemput Habib Rizieq Pulang Ke Indonesia

Ahad, 4 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berjanji akan menjemput Imam Besar Habib Rizieq Shihab dari Tanah Suci Mekkah untuk pulang ke Tanah Air jika dirinya terpilih menjadi Presiden pada Pemilu 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Prabowo saat menghadiri acara Tabligh Akbar dan Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Kopassandi) yang dipimpin oleh KH Abdul Rosyid Abdullah Syafi'ie di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).
.
"Saya akan bekerja untuk beliau kembali, dan jika saya presiden nanti maka saya sendiri yang akan menjemput beliau kembali. Sekalian umroh saya akan bawa pulang beliau kembali ke Tanah Air," kata Prabowo yang langsung disambut gemuruh takbir oleh para ulama dan pendukungnya.

Prabowo menjelaskan, bahwa umat muslim di Indonesia sangatlah menjaga keharmonisan kerukunan antar umat beragama dan mengedepankan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupannya.

Ia juga membantah bahwa umat Islam di Indonesia radikal dan anti pancasila. Sebab, para ulama di Indonesia telah membuktikan kecintaannya kepada bangsa dan negara dan ikut mempertahankan kedaulatan NKRI.

"Bangsa Indonesia mayoritas Islam, tapi bukan berarti Islam di bangsa kita mengancam bangsa lain dan anti Pancasila, saya kenal baik tokoh-tokoh ini bahwa mereka cinta NKRI, dan tadi kita menyanyikan lagu Indonesia Raya," jelas Prabowo.

"Dan saya telah buktikan bahwa diri saya sangat pancasilais dengan mempertaruhkan jiwa dan raga saya. Saya disumpah untuk terus berjuang dan mempertahankan NKRI diatas nilai-nilai Pancasila," sambungnya. (Alf)

Sumber: Teropongsenayan

0 Response to "Prabowo: Saya Akan Jemput Habib Rizieq Pulang Ke Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel