Prabowo Galang Dana Rakyat, Timses Jokowi Galang Dana Kampanye Dari Para Taipan

Selasa, 27 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Timses Prabowo - Sandi telah mengumumkan membuka Rekening untuk rakyat yang ingin membantu perjuangan Prabowo - Sandi di nomor rekening 849 500 200 100 0002 Bank BNI/BNI Syariah atas nama GalangPerjuanganPS.

Sebaliknya, Bendahara Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf, Sakti Wahyu Trenggono, mengatakan, timnya akan menggalang dana kampanye dari para Taipan dengan 'menjual' program-program pemerintahan calon presiden inkumben Joko Widodo atau Jokowi yang berpihak kepada pengusaha.

"Dengan kebijakan-kebijakan yang mempermudah pengusaha, tentu akan mendorong partisipasi masyarakat," ujar Trenggono di Posko Cemara, Jakarta pada Selasa, 16 Oktober 2018

Trenggono mengatakan, saat ini memang belum ada taipan yang dibidik. Namun, dirinya akan memanfaatkan kehadiran Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bahlil Lahadalia dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Rosan Roeslani, yang masuk dalam timses Jokowi, untuk mengumpulkan para taipan dalam acara penggalangan dana kampanye.

Sumber: Tempo

0 Response to "Prabowo Galang Dana Rakyat, Timses Jokowi Galang Dana Kampanye Dari Para Taipan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel