Prabowo Diserang Karena Ucapan Harapan Mardani Guru Digaji Rp 20 Juta Dipolitisir, Ini Tamparan Netizen

Ahad, 25 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Padahal "cita-cita Mulia" Untuk membikin gaji para Guru di Indonesia, belum dimulai sama sekali.

Itu baru keinginan tulus dan harapan seorang Dr Mardani Ali Sera politisi PKS.

Namun efek nya "sungguh mengerikan". Oleh kubu pro petahana, pernyataan itu terus dipolitisir dan dikonfrontir dengan ucapan berbagai pihak yang tak setuju gaji guru di Indonesia meningkat dan mencapai Rp 20 juta dan malah Prabowo yang dijadikan sasaran tembak.

Prabowo di dinilai malah akan menghamburkan alokasi pendidikan dalam anggaran pendapatan dan belanja negara, jika melaksanakan usulan menggaji guru hingga Rp20 juta per bulan.

Prabowo dianggap tidak pro kemiskinan karena menomorsatukan para Guru disaat ekonomi Indonesia di era rezim ini merosot, Prabowo dibilang menebar janji-janji dusta kampanye, dan banyak lagi serangan lainnya.

Karena itu para Netizen pun meluruskan berbagai serangan tak berdasar terhadap Prabowo. Berikut kami kutip komentar-komentar mereka dari Fanpage Viva dot com.

Mieza Elmiza
Yg ngomong bukan prabowo, itu masih wacana sekedar ide dan prabowo tdk setuju karena perekonomian yg tdk mendukung, tapi beritanya heboh digoreng goreng menyalahin prabowo

Budi Sekayu
Ini usulan Pak Mardani,  dan sdh diklarifikasi oleh Pak Prabowo..

Setyoe Heroes
Hambur dari mana,di mulai aja belom....yg hambur itu ya yg jelas udah jadi fakta dn terbukti,misalnya...kereta cepat yg mahal mangkrak pula...tol laut yg ghoib...wah banyak lagi deh,makanya hutang negara skarang menggunung,duit hasil cabut subsidi juga hambur2

Alex Dolo
Itu wacana dr PKS bu ibu, Prabowo sendiri mengatakan, "darimana uangnya?" Jgn berlebihan lah, tabayyun terlebih dahulu.

Gimson Samroni
Goreng kiri goreng kanan....yg penting otaknya dijaga biar gak oleng ya bong....???

Adhi Purwodhuk Seno
Nasibnya lgi dipikirin kok tdk terima? Mari kasih apresiasi saja, gagalpun gpp. Namanya jga lgi usaha, bisa cuma setengahnya jga bagus. Kok.

Hadzi Utuh
Padahal Prabowo sdh klarifikasi kalau bukan dia yg ngomong ,, tpi you know lah kelakuan cebong πŸ˜‚πŸ˜‚

Suryana
Yang ngbrol pks lah ko ke prabowo pks juga cuma ngbrol doank..ko dibikin serius ..kalo beneran guru di gajih 20jt lu pade mau bilang apa..kalo bener ya bagus lah..

Heppy Mirzarya
Bukan Prabowo yang ngomong yee min. Justru Prabowo aja nanya duitnya dari mana. Jangan bikin berita aneh2 lagi min. Malu ya habis Framing fitnah Daniel kemaren sekarang cari gorengan lain lagi.

Pado Sutan Mulyadi
Goreng aja terus.....mendingan tagih janji yg udah janjiin jokowi....kalau prabowo belum bisa ditagih janjinya.....

Jailani Bae
Klu ekonomi bagus gaji 20jt ngak apa2 , krn bkn untuk orang asing , untuk rakyat indonesia sendiri

Sinyo Suwignyo
Sedikit2 di goreng..yg ngomong sp ehhhh beritanya nyangkut ke sapa..udah jelas ada kata2 pendapat pribadi pak mardani ali sera..kok di goreng jd pak prabowo..harusnya para guru berteriak amin palah ada yg berpendapat seperti it..kecuali guru cebongπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Dayat Maia
Cebong panik bisanya cm gorengan..mkir dkit knp bong...itu nasib gru dlupakan klian diem..

Soleh Pandawa
Asli semakin pengen cepat2 ganti presiden...sdh kelewat batas parah'y rezim ini,mengerikan sgtu mengerikan'y ingin menikmati dunia seakan2 gak bakal mati...

Eviati Suhaimi
Goreng terus2an. Yang bicara siapa yg disalahkan Prabowo. Padahal Prabowo malah mengkritik pernyataan itu.

Pynnik Doank
Yg 20 jt aj ribut nya sekampung trus gaji 100 jt buat mak nya pdip yg pancasila kata ny gk di protes para cebong tu

Yudhistira Raharyadie
PROTES SAMA MARDANI BUKAN PRABOWO πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Kudet yahhhhh
Mending nagih janji sama yg JANJI NGANGKAT HONORER DI 2014. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Miftahidin Mario
Wak....orang masih ide dipermasalahkan.....yg hamburkan duit APBN dari hasil hutang Lo diam.....#cebonggakpunyaotak

0 Response to "Prabowo Diserang Karena Ucapan Harapan Mardani Guru Digaji Rp 20 Juta Dipolitisir, Ini Tamparan Netizen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel