Pintu Air Manggarai Bersih, Anies Heran Media Tak Beritakan, Netizen: Maklum Deh Pak!

Kamis, 15 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Media-media mainstream mayoritas dimiliki dan dikuasai oleh kaum kafir dan munafik, semua,orang sudah tau itu.

Maka itu tidak aneh apabila seorang pemimpin Muslim berprestasi beritanya ditutup-tutupi, sebaliknya kegagalan dan keburukannya diekspose.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat melakukan inspeksi ke Pintu Air Manggarai, Rabu (14/11) tengah malam, mendapati kondisi pintu air tersebut yang bersih dari sampah.

Untuk hal itu, Anies mengapresiasi kerja dari para petugas Petugas Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta dan Dinas Sumber Daya Air Prov. DKI Jakarta.

“Mereka telah dan terus siaga 24 jam. Setiap harinya, ratusan ton sampah diangkut puluhan truk dari pintu air Manggarai, saat hujan lebat membawa sampah malah bisa sampai seribu ton per hari,” ujar Anies.

Anies pun menyindir pemberitaan di media yang hanya memberitakan saat Pintu Air Manggarai dipenuhi dengan sampah namun luput di saat kondisi pintu air bersih.

“Sampah yang diangkut berbagai jenis mulai yang berasal dari alam seperti batang pohon hingga sampah rumah tangga seperti plastik, styrofoam sampai kasur bahkan kulkas. Foto tumpukan sampahnya bisa viral, padahal sampahnya sendiri sudah bersih diangkut setiap hari,” sindir Anies.

“Sayangnya tidak ada yang kembali foto pintu air Manggarai saat bersih, mungkin kurang menarik untuk diberitakan. Kita apresiasi kerja keras para petugas yang bekerja dalam sunyi,” pungkas Anies.

Sumber: Nusanews

0 Response to "Pintu Air Manggarai Bersih, Anies Heran Media Tak Beritakan, Netizen: Maklum Deh Pak! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel