Pengibaran Bendera Tauhid Warna - Warni, Tauhid Milenial Award Dan Nasyid Akan Ramaikan Reuni 212

Jum'at, 30 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Panitia pelaksana reuni 212 telah menyiapkan berbagai rangkaian acara, dari penghargaan 'Tauhid Milenial Award' hingga penampilan nasyid. Namun acara reuni akan fokus pada pengibaran bendera warna-warni bertuliskan kalimat tauhid.

"Akan ada penghargaan 'Tauhid Milenial Award' serta nasyid, hadroh semua acara berlangsung di Monas," kata penanggung jawab acara reuni akbar mujahid 212, Slamet Maarif, saat konferensi pers di gedung DDII, Jl Kramat Raya,Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

Sementara itu, Ketua Steering Commite Reuni Akbar 212 KH Muhammad Al-Khaththath mengatakan pembentangan dan pengibaran bendera warna-warni bertuliskan kalimat tauhid dimaksudkan agar bisa disaksikan masyarakat Indonesia, bahkan dunia.

"Yang paling penting kita fokus pada selebrasi bendera tauhid yang insyallah kita buat seindah mungkin untuk berikan gambaran maupun dunia menyaksikan, dibuat oleh stasiun televisi instansi dari wartawan adalah bahwa selebrasi bendera tauhid ini insyaallah akan inspirasi Indonesia dan di dunia," ucapnya.

Selain itu, tausiyah yang akan diberikan dalam acara reuni tersebut bertemakan 'Peradaban di Atas Bendera Tauhid'.

"Oleh karena itu, kita sudah rancang isi tausiah, itu adalah membangun peradaban di atas bendera tauhid atas umat Islam agar melahirkan peradaban-peradaban unggul yang akan berikan kebanggaan kepada Indonesia. Kami sepakat bahwa dengan tauhid, kita menuju kejayaan NKRI," imbuhnya.

Acara reuni 212 ini rencananya digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12), pada pukul 03.00-12.00 WIB. Rangkaian acara ini akan diisi mulai dari pukul 03.00 WIB melaksanakan salat tahajud bersama, kemudian salat subuh berjamaah.

Selain itu, akan ada aksi jalan bersama dari sejumlah titik di masjid di Jakarta mulai pukul 01.00 WIB menuju kawasan Monas.

Foto: Bendera Tauhid warna - warni, siap berkibar di Monas, Ahad 2 Desember 2018

Sumber: Detik

0 Response to "Pengibaran Bendera Tauhid Warna - Warni, Tauhid Milenial Award Dan Nasyid Akan Ramaikan Reuni 212"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel