Pemuda Mabuk Aniaya Ketua FPI Cilincing

Jakarta, 24 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Pada hari ini, Sabtu (24/11/2018) sekitar pukul 16.00 WIB tidak jauh dari posko DPC FPI Cilincing Jakarta Utara dilaporkan telah terjadi keributan, dimana seorang pemuda mabuk memukul seorang supir kereta odong-odong.

Ustadz *Muhammad Idris* (Ketua DPC FPI Cilincing) bersama beberapa warga melihat kejadian  tersebut dan mencoba melerai.

Pemukulan terhadap supir odong-odong akhirnya dapat dihentikan, dan pemuda mabuk tersebut pergi.

Tapi tidak lama berselang, pemuda mabuk tersebut datang dengan membawa senjata tajam dari arah belakang seketika membacok membabi buta ke arah warga termasuk ustadz Idris, tapi naas ust Idris terlambat menghindar dari serangan arah belakang, ia sudah mencoba mengelak tetapi sedikit terlambat, hingga senjata tajam yg digunakan pemuda mabuk tersebut mengenai kepalanya.

Masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut mencoba mengamankan, tapi karena melawan akhirnya massa menghakimi pelaku beramai-ramai.

Saat berita ini ditulis ustadz Idris yang saat ini menjabat sebagai ketua DPC FPI Cilincing dibawa ke Rumah Sakit terdekat oleh warga dan dalam perawatan intensif oleh pihak Rumah Sakit akibat pembacokan tersebut, dan tersangka telah di amankan pihak yang berwajib.

Ketua DPW FPI Jakarta Utara, ustadz Mohammad Iqbal menghimbau agar Laskar FPI Jakarta Utara untuk tenang dan menyerahkan segala urusan ini kepada pihak yg berwajib, beliau juga meminta agar pihak kepolisian memproses kejadian tsb secara profesional.

Tersangka bernama *Jumadi* ber alamat jln. Kalibaru Barat I Gg. Korma RT 10 RW 08 Kel. Kalibaru Kec. Cilincing Jakarta Utara.

1 Response to "Pemuda Mabuk Aniaya Ketua FPI Cilincing "

  1. Orang mabuk bisa menganiaya....??? Kalau melakukan kekerasan masih bisa dipahami.
    Tindakan menganiaya itu kan berpengertian ; tindakan kekerasan yang berulang dan dilakukan dengan sadar.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel