Pantas Paling Tau Harga Di Pasar, Sandiaga Adalah Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI)

Senin, 26 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Pantas saja Cawapres idola emak-emak, Haji Sandiaga Shalahuddin Uno paling tau dan valid dalam memberikan info soal harga-harga di pasar. Yang lain ngawur, indo dari Sandiaga insya Allah valid karena beliau memang "Orang Pasar".

Sejak tiga tahun lalu Sandiaga adalah ketua umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) .

APPSI menunjuk Sandiago Uno sebagai Ketua Umum menggantikan Prabowo Subianto. Jadi baik Capres maupun Cawapres nomor urut 02 di Pilpres 2019 ini keduanya sama-sama "orang Pasar".

Pengukuhan tersebut dilakukan dalam acara Musyawarah Nasional (Munas) APPSI ke-3 bertempat di Hotel Grand Cempaka Jakarta, Minggu (12/10/2015).

Munas tersebut dibuka Menteri Perdagangan Republik Indonesia Thomas Lembong, didampingi Ketua umum APPSI Prabowo Subianto.

Dalam acara tersebut, hadir 33 perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) termasuk Sulawesi Tengah dan 441 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) APPSI.

Munas yang memiliki agenda mencari ketua umum baru periode 2015-2020 akhirnya mengukuhkan Sandiaga Uno menggantikan Prabowo Subianto.

Sandiaga berharap bisa memajukan seluruh pedagang pasar, membangun kerjasama yang baik dengan instasi lain dan menjadikan APPSI sebagai mitra yang sejajar dipemerintah.

"Semoga pedagang bisa didengar secara nasional dan regional, sehingga akan terwujud sebuah tekad organisasi, ekonomi untuk rakyat bukan rakyat untuk ekonomi," ujar Sandiaga dalam siaran pers.

Sumber: CNNI

0 Response to "Pantas Paling Tau Harga Di Pasar, Sandiaga Adalah Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel