Oknum Banser Diduga Aniaya Umat Islam Peserta Tabligh Akbar Di Wonosobo

Ahad, 25 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Beredar informasi dari DPW FPI Wonosobo bahwa pada hari Jum'at (23/11/2018) telah terjadi pengeroyokan dan persekusi terhadap beberapa umat Islam yang menghadiri Tabligh Akbar di Wonosobo dan diduga pelakunya adalah oknum anggota Banser.

Kronologis yang beredar adalah para pemuda Muslim lintas Ormas Islam asal Bowongso itu membawa tiga Bendera yaitu Bendera Laskar Pemuda Islam, Bendera Palestina dan Bendera Laskar Shubuh pada Tabligh Akbar di Majelis Taklim Ahbaburrosul di Wonosobo, Jawa Tengah.

Kemudian para pemuda Muslim tersebut langsung diciduk dan diinterogasi di Posko Banser oleh sekelompok oknum anggota Banser dan mereka menuduh para pemuda Muslim itu membawa Bendera nya HTI.








Saat proses interogasi tersebut terjadilah pengeroyokan dimana oknum Banser diduga menendang, menginjak-injak dan memukuli umat Islam yang mereka ciduk itu.

Daftar Korban persekusi itu adalah:

1. SYARIFUL ANAM (19 th) LPI
2. MA`ARIFIN (19th) LPI
3. SYAKUR (30)
4. BAGAS (16)
5. LAZIM (16)
6. NUHAN (26)
7. TAIN (22)

Kemudian DPW FPI Wonosobo menuju Polres setempat untuk melaporkan kejadian penganiayaan dan persekusi ini.

Foto: DPW FPI Wonosobo saat melaporkan di Polres, tulisan berisi kronologis peristiwa Persekusi, dan luka serta memar yang dialami para korban penganiayaan

0 Response to "Oknum Banser Diduga Aniaya Umat Islam Peserta Tabligh Akbar Di Wonosobo "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel