Konpers Jelang Reuni 212, Ini Amanat Penting Ketua PA 212 KH Slamet Maarif

Kamis, 29 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Ketua Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) KH Slamet Maarif memberikan beberapa pesan dan amanat penting saat konferensi pers di gedung DDII, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

Selain Kyai Slamet dalam Konpers itu turut hadir KH Muhammad Al Khaththath, Ustadz Bernard Abdul Jakbar, Ustadz Yusuf Martak, KH Shobri Lubis, KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i, Ustadz Munarman, Ustadz Namruddin, Hajjah Neno Warisman dan para Tokoh lainnya.

Konpers ini terkait Reuni Akbar Mujahid 212 yang diprediksi akan dihadiri oleh minimal 5 juta orang pada hari Ahad (2/12/2018) di Monas Jakarta Pusat.

Kyai Slamet menyatakan, "Reuni akbar mujahid adalah sebagai tanda syukur kita akan nikmat dan karunia Allah SWT yang telah mempersatukan kaum muslimin di Indonesia dibawah Konando Imam besar Habib Rizieq Shihab, dan memenangkan perjuangan Islam dari penistanya."

"Oleh karena itu setiap tanggal 2 Desember menjadi momentum hari persatuan dan persaudaraan muslimin Indonesia, maka dari itu acara ini diperuntukkan untuk lebih menguatkan kembali Ghirah serta ukhuwah Islamiyah dalam bingkai bela tauhid dan bela NKRI."

Kemudian beliau melanjutkan, "Acara ini murni adalah silaturahim yang dihadiri oleh seluruh elemen umat Islam dan masyarakar Indonesia, baik dalam negeri maupun luar negeri. Bahkan tokoh lintas agama pun juga akan ikut hadir dalam reuni Mujahid 212."

Terkait dengah berbagai infomasi liar yang beredar di Media Sosial, Kyai Slamet menyampaikan beberapa point penting, beliau menyatakan:

"Untuk itu kami sampaikan bahwa:

a. Kami tidak membuat dan menyebarkan susunan Panitia dan susunan acara baik berupa gambar atau tulisan seperti yg beredar di Medsos

b. Tidak pernah membuat dan atau menyebarkan proposan untuk umum ataupun proposal

c. Gambar digital (meme) untuk penggalangan dana/infaq perjuangan yang resmi dari Panitia adalah yaitu rekening Bank Syariah Mandiri a.n Ust Supriyadi or. Ust Bernadus Doni

- Untuk kegiatan nanti saya sampaikan secara resmi bahwa kegiatan difokuskan di Monas jadi tidak ada tempat lain

- Masih banyak upaya penggembosan yang dilakukan oleh aparat keamanan seperti melakukan kegiatan acara di daerah, mendekati para tokoh 212 dan dengan upaya peng-cancelan tiket dari KA, Bus dan Pesawat secara mendadak

- Saya sampaikan bahwa tidak boleh ada yang membawa atribut Partai atau salah satu Capres dan Cawapres untuk mencegah hal yang tidak di inginkan

1 Response to "Konpers Jelang Reuni 212, Ini Amanat Penting Ketua PA 212 KH Slamet Maarif"

  1. Saya liat di video (youtube) ada seseorang yang kesannya bagian dari alumni 212 ; narasi awal yang dibangun bagus, dengan mengangkat semangat ukhuwah kaum muslimin. Namun dalam perjalanan narasinya, dia mengatakan bahwa karena para alumni datangnya dari jauh2, maka disarankan untuk istirahat dulu di Istiqlal baru ke monas.
    Ini info menyesatkan !!! karena biar ada klaim pelaksanaan maulid di Istiqlal sukses.
    Allahu Akbar. Semoga pelaksanaan reuni 212 Monas sukses dilindungi & diberkahi Allah SWT.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel