Kocak! Caleg PDIP Mau Bikin Aksi Tandingan Reuni 212, Netizen Tertawa Terkekeh - Kekeh

Kamis, 29 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Seorang Caleg PDIP yang bernama Kapitra Ampera nampaknya gerah melihat antusiasme tinggi umat Islam dibawah Komando Habib Rizieq Shihab, yang akan menghadiri Reuni Akbar Mujahid 212 di Monas, hari Ahad 2 Desember 2018.

Politikus PDIP yang menggunakan nama Forum Silaturahmi Aktivis 212 mendatangi Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya pada Rabu, 28 November 2018.

Kedatangan Kader PDIP ini bertujuan untuk mengajukan surat pemberitahuan untuk menggelar aksi tandingan terhadap Reuni Akbar 212 yang akan berlangsung di Monas, Jakarta Pusat, pada Minggu, 2 Desember 2018.

Sontak para Netizen pun merespons negatif kelakuan anak buah Megawati Soekarnoputri ini.

Berikut beberapa komentar Netizen yang dikutip oleh faktakini.com dari Fanpage viva.com:

Edwar Rinaldi
Hai munafik,  kau baru aja gabung dgn pdi udah pongah,  dasar penjilat dan muka tembok,  munafik,  udah jelas tampak PDI partai penista agama dan tak percaya akherat,  kau islam apa tdk,  gila jabatan kau,  tak tau mana yg benar,  kau jual aqidah kau dgn murah

Dicky Irfazaki
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ide tetangga sebelah kagak ada kreatifnya, klo ngak jual/ngutang/plagiat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sesama muslim gengsi banget bilang pengen ikut !! 212 kan emang kagak ada kelompok2 mananya klo mau gabung ya gabung aja, kagak ush baper !!

Rusdi Hamka
Buat nandinginya Kumpulin aja org gila yg di data buat nyoblos, moga2 mereka bisa sembuh lagi.

Sari Mayank
Cocok nihhh.... Siapkan juga hepeng yg banyak ya pak..... Karena nggak akan mau bergerak klu nggak ada nasi bungkud... Trus siapkan jilbab yg banyak juga ya.... Karena pasti rata rata cebong bukan non muslim

Hartini Nausinbaskara
Eluhe org PDI-P ko mau bikin reuni 212  tandingan...😁😁😁😁😁 Gilaaaaa luuuuh Drooo

Taufik
Kalo mau bikin tandingan.. banyakin nasi bungkusnya ya paakkk.... kasian ntar sepii & pada kelaperan berantem gara2 berebut nasi bungkus...

Lais Indriyati
Aksi tandingan spt yg dlu itu? Ramai sampah beterbangan tertiup angin kencang, memporakporandakan tenda2 kalian.. Cobalah buat sekali lagi, saya mau lihat. 😊

Dhzhikha As Syahnani
Mau ngundang masa sontoloyo sama genderwo, biar digebuk sama masa aksi 212.

Moh Antonio Suryanto
Kapitra Ampera mantan pengacara nya H Riziek yg mbelot ke PDIP mau bikin tandingan Reuni Akbar 212 hahaha konyol,  Partai penista Agama ko mau ikut2 bikin aksi yg sama ko mau membenturkan islam dg islam femi politik & kekuasaan,  Spa guna nya jidat hitammu Kapitra Kapitra...

Eries Eko Haryono
Lihat aja paling ada yg kejang rebutan makanan klo cebong ngumpul...πŸ˜€

Bambang Su Ongkeng
Miskin idea. Cuma plagiat. Orang2 yg tidak kreatif.

Abah Anom
Cebong muka tempe,gaya lo aja bisa mobilisasi masa. Masa yang mana? Kyai Madura yang mana? Mereka udah eneg ma si Wiwi. Mereka semua pada pengen ganti presuden.

Mas Ragil
Hahha hahha.... Ini mah orang mau numpang tenar, dan mau mengklaim.... Emang ente siapa..... Yo silahkan saja... Lu mau klem... Kenapa pada hari yg sama..... Dan tempat yg sama....., ih urat nadi nya udah putus..... Kenapa nggak sekalian acara di istiqlal aja yg di pindah.... Jadi biar tambah rame.... Ente di timur..... Reuni 212 di barat.... Kan PAS

Zoel Fikri
Jgn digubris org gak bermutu..., dan tak punya malu.... Biarkan dia menggonggong....kita ummat mukmin satukan langkah dan tujuan tenggelamkan org2 dan kelompok2 yg mendukung si penista agama dan ulama...2019 wajib ganti rezim..!!

Adiansa Putra
Halahala.. mau buat tandingan di tempat dan waktu yg sama, nanti di klaim yg datang itu massa mereka.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Dian Iyank
Ye... Ngaku ngaku..
Pakai baju merah ya.. Jgn putih.. Biar tau arahnya kemana nanti masanya.. πŸ˜‚✌

Bersama Kita Bisa
Lucu aja kawan nih , elu kasih nasibungkus plus seratus ribu pun belum tetap mengalahkn kekuasaan Tuhan yg bisa mempersatu kan ummat atas dasar ikhlas . Bukan kyk lu ampera , klo elu merasa perna ada di 212 bersatu la. Karna itu tujuan nya mempersatukan ummat di atas keadilan

Satrya Putra Aceh
Siapkan nasi bungkus lauk pauk yg enak,,
Maka para cebong dan sontoloyo akan hadir, jgn lupa juga selipkan di nasi bungkus uang 20rb ya,,
Dan dari situ juga kami dari sini liat seberapa banyak sontoloyo dan cebong yg ada di indonesiaπŸ˜‚πŸ˜‚

Budhi Dwi Praba
Klo polisi sampai mengeluarkan izin secara tidak langsung polisi bisa mengadu domba peserta 212.

Harris Hariadi
Waspada penyusup.. Kalau dia tak berhasil bikin tandingan, mungkin akan mengacaukan acara. Bisa aja kan.. Misal: buang sampah sembarangan, injak2 rumput, dudukin bendera tauhid, lalu difoto & diviralkan.

Semua itu bisa dan wajar.. Segala cara jadi halal. Pengaruh partai setan memang dahsyat.

Arpan Ir Wan
Hahaha.. Dasar munafik..  Kata nya kafitra  sdh mengundurkan diri  dari per saudaraan 212..ehh skrg mau  buat  masa tandingan  hahahhaaha  ternyata kau  munafikk..

Acenk Agustus
klo leh tau nama aksinya apa yaaa... klo bleh  ngasih saran kasih nama AKSI SONTOLOYO aj pak...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Mak Ethenk
Ternyata gak harus kembali ke jaman Nabi SAW untuk bisa melihat orang munafik...

Arif Budi Santoso
Awas ntar aksi tandingannya kayak dulu lagi di datengin angin kencang sampai pesertanya kalang kabut πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ngomong aja dari pertama panik gak usah bilang 212 bernuansa politik klo ujung2ny ternyata mau ngadain aksi tandingan..

Andrie
Biar saya kasih nama nya pak " Reuni Akbar Cebong Nusantara" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Khendy Manggala
Yakin sanggup pak? Jgn maksain sih...udah dikasih nasbung sama uang 50rb aja masih sepi peminat.πŸ€£πŸ˜‚

Amree Erica
Kan... mereka yg maunya bikin rusuh, acara kyk gini udh bbrp kali diadakan aman tentram. Ini mah emang sengaja mancing2 kerusuhan trus ujung2nya playing victim deh 😠😠😠
Ntar massa yg datang akan diklaim sebagai massanya mereka dasar liciiik 😠😠

Andyib
Kreatif dikit dong... Dulu 212 dituduh ini itu... Radikal lah, ekstrim lah... Dll... Ehhhh ini malah mau bikin tandingan... Eeeeeee... Dagelan yang gak lucu

Diajeng Andryanti Daliman
Pokoknya nnti klo Di monas Ada yang dateng Dan kayak orang kelaperan, trus buang sampah sembarangan.  Nah itu penyusup dari sebelah korban keabisan nasi bungkus😁.
Krn di Sono nasi bungkusnya pake Kuota. Di monas nasi nya unlimited jadi ga bakalan keabisan.
Siap siap gaes ngadepin penyusup.  Jumpa Di Monas. InsyaAllah.

Toto
Kita buktikan di Monas .
Karena kami ikhlas bukan karena di suruh ini murni panggilan jiwa serta keyakinan kami untuk melakukan perlawanan pada kedzaliman rezim saat ini...

0 Response to "Kocak! Caleg PDIP Mau Bikin Aksi Tandingan Reuni 212, Netizen Tertawa Terkekeh - Kekeh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel