Jebret! PDIP Usul Audit Harta Soeharto, Berkarya Minta Aset Megawati Diaudit Juga

Jum'at, 30 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meminta agar harta Soeharto diaudit. Ucapan Hasto dibalas Sekjen Berkarya, Priyo Budi Santoso dengan permintaan yang sama.

"Gimana kalau Bu Mega juga diaudit hartanya?" kata Priyo saat dihubungi, Jumat 30 November 2018. Priyo pun tak merespon lebih lanjut soal pernyataan Hasto.
Aksi berbalas 'pantun' antara PDIP dan Berkarya terus berlanjut.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang mengatakan, akan melaporkan Wasekjen PDIP, Ahmad Basarah ke polisi karena menyebut Soeharto sebagai guru korupsi.

Dia tak terima atas tuduhan itu karena Soeharto adalah ayah Tommy Soeharto yang juga ketua umum Partai Berkarya. "Ya, sedang proses (dilaporkan ke polisi)," kata Andi.

Hasto menilai seluruh persoalan korupsi yang disangkakan kepada Soeharto juga perlu dipertanggungjawabkan.

"Kita aja lihat Yayasan Supersemar di situ. Jadi diaudit aja sekaligus semuanya," kata dia.

Berikut beberapa komentar Netizen dari Fanpage Viva dot com:

Feri Gunawan
Jelas itu bu mega perlu diaudit.dia bisa kaya dan bnyak uang itu dr mana sumber dananya?.klo soeharto jelas gaji presiden 32 thn dan bisnis2nya beliu dan anak anaknua

Abdul Rahmat Rasid
Knpa yah PDIP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tambah hari tambah tak masuk akal kelakuannya,. Tanpa pimpin terdahulu kita takkan ada negara seperti yang kita tempati saat ini...
Tak pantas kita mengungkit kejelekan kejelekan pemimpin kita yang terdahulu hanya untuk merasa paling benar dalam kepemimpinannya,..,
Boleh audit juga mega wati saat dia jadi presiden diakan jual sana sini...
Halo Presiden Joko Widodo jangan banyakan diam diujung telunjuk megami

Don Lintau Cubrand
Soeharto yg seharusnya digelari PAHLAWAN karena BERHASIL merubah wajah NKRI , eeee sama PDIP digelari bpk. Korupsi, semua pengikutnya se NKRI pasti GERAM, ini BLUNDER FATAL bg kubu no. 1..hi...hi..sonto..lol..you..genderuwooo...!!!

Zamhir AK
Seruuuuuu, ayo PDIP berani ngga ditantang tu sama Berkarya...
Biar masy semakin mantap menetukan pilihan untuk kepemimpinan nasional.

S Wahyono
Ya betul...saya penasaran juga ..kok Mega blom pernah lapor kekayaannya ya...pingin tau saya...

Afton Bin Shobikhun
Mega dan PDIP hrs diaudit, Kepala Daerah yg ditangkap KPK mayoritas dr PDIP, Kader PDIP yg mau maju di Pilkada hrs bayar mahar yg jumlahnya tidak sedikit

Faried Makhsa
Saya setuju, audit dua2nya biar makin terang benderang termasuk siapa yg paling berperan di bidang sosial, pendidikan dan kesehatan, ketika mereka sedang dan setelah berkuasa

Yedi Turyadi Abo
Setelah dibalas macem gini si Hasto pastinya alih alih topik .. ngelantur sana mari !! .. ato pake jurus keroco yg lainya ikut nyerocos !! dengan argument ga jelas !! dengan acting pelatat pelotot … !!

Nova NV
Nah tuuu....setujuuuu audit juga bu mega...klo perlu smua pejabat negara ini.....hahahha....pdip suka lempar pernyataan tp suka ujung2nya nabok mukanya sendiri...teriak2 korupsi yg korupsi paling byk kader2nya sendiri😂😂...gendoruwo sonyoloyo

Nurdiaman Sapari
Ngomong harta orang suruh di audit...
Nah harta elu sendiri berani gk di audit??
Bermaksud nyerang malah senjata makan tuan..
Ingat saudara2 muslim ku sekalian..
Yg membuat penelitian ngawur  dan mengatakan masjid2 terpapar radikalisme itu dari rumah siapa..
Ingat baik2  itu rumah..

Ade Rinaldi
Blunder mulu pdi p.
Dah panik ya gak ada lg kasus yg bisa menjatuhkan paslon no.2..waduh2

Foto: Sekjen Berkarya, Priyo Budi Santoso

Sumber: Viva

0 Response to "Jebret! PDIP Usul Audit Harta Soeharto, Berkarya Minta Aset Megawati Diaudit Juga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel