Ingat: Reuni Akbar 212 Di Monas Bukan Di Masjid Istiqlal

Ahad, 25 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Informasi bagi umat Islam dan warga masyarakat yang mau hadir di acara Reuni Akbar 212 di Monas acara dimulai jam 03.00 dini hari, 
Harap para alumni 212 dan warga masyarakat tidak menuju ke Istiqlal, tapi Langsung ke Monas.

Karena disinyalir (masih belum pasti dan perlu dikonfirmasi lagi) akan ada "aksi tandingan" Terhadap acara Reuni Akbar 212, dan kabarnya akan diadakan di Masjid di Istiqlal.

Hal itu disinyalir karena pihak yang anti 212 tersebut menyadari sangat dahsyatnya jumlah massa Aksi 212, yang tak kan pernah bisa mereka samai, makanya mau didompleng.

Mereka tau kalau mau nekad bikin Aksi sendiri di hari yang lain.. Mereka sadar yang mau hadir sedikit dan  jumlah massa nya cuma seucrit dibandingan massa 212, lihat saja sepi dan memilukannya Aksi 412 (Aksi Bela Ahok / Parade Kita Indonesia) 4 Desember 2016 lalu.

Mari kita hadiri Reuni Akbar 212 di Monas, Sholat Tahajjud berjamaah pukul 3 pagi, lalu Sholat Shubuh Berjamaah di atas Bumi ALLAH SWT dan ber-atapkan Langit ALLAH SWT di lapangan Monas In Shaa Allah di-Ijabah Doa2 kita.. Aamiiin YRA...

---------

Jamaah yg naik commuter line *Jangan turun* di stasiun *Juanda* tetapi *Turun* di stasiun *GONDANGDIA* agar tidak digiring ke arah Istiqlal.

0 Response to "Ingat: Reuni Akbar 212 Di Monas Bukan Di Masjid Istiqlal "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel