HILMI - FPI Salurkan Logistik dan Dirikan Tenda Untuk Korban Banjir Bandang Di Sigi

Ahad, 18 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Korban Banjir Bandang di Desa Bangga, Dolo Selatan, Sigi, mendapat sembako berupa paket sembako berisi bahan makanan dan minuman, biskuit, popok, pembalut serta susu juga terpal, pada Ahad (18/11/2018) Siang.

Berjumlah delapan orang, relawan HILMI FPI berangkat dari posko utama ke lokasi Ahad siang, tak lupa para relawan mengenakan atribut lengkap termasuk sepatu boots yang digunakan untuk menerobos jalanan berlumpur.

"Alhamdulillah, Minggu (18/11/2018) penyaluran logistik HILMI-FPI di Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi yang merupakan lokasi terkena dampak Banjir Bandang, telah sampai" ujar Ade (26) salah seorang relawan HILMI FPI yang ikut membagikan sembako ke para warga.

Menggunakan satu unit kendaraan terbuka, mereka, turut membawa muatan berupa bahan bantuan makanan kemasan dan air mineral, biskuit, popok, pembalut serta susu, para relawan langsung turun ke tempat tempat pengungsian langsung menyambangi warga.

Selain mengantar bahan makanan dan minuman, delapan orang relawan yang juga membawa terpal kemudian langsung mendirikan terpal untuk pembuatan tenda manual bakal pengungsian.

"Relawan HILMI-FPI menyalurkan logistik berupa sembako, air mineral, biskuit, susu, popok, pembalut, dan terpal. Selain itu, kami juga menyalurkan logistik relawan HILMI-FPI juga membantu warga membangun tenda sementara untuk warga yang rumahnya terendam banjir bandang" tukas Ade Perwakilan Tim Pengantar Logistik, HILMI FPI Sulteng.

Selanjutnya para relawan langsung melanjutkan perjalanan ke desa lain untuk melakukan survei lokasi ke tempat banjir bandang yang belum tersentuh bantuan oleh pihak pihak terkait.

Sumber: HILMI

0 Response to "HILMI - FPI Salurkan Logistik dan Dirikan Tenda Untuk Korban Banjir Bandang Di Sigi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel