Hadiri Acara Keagamaan Hindhu Di Jelambar, Anies Disambut Meriah

Senin, 19 November 2018

Faktakini.com

Anies Baswedan

Ekspresi seni adalah bagian dari keseharian yang ditemui tidak saja di Indonesia tetapi di belahan dunia manapun. Kesenian bagi masyarakat Hindu bukan semata untuk penghidupan tetapi kehidupan itu sendiri.

Bersyukur bisa hadir di acara Festival Pesantian dan Geguntangan ke-6 di Pura Candra Prabha Jelambar, Jakarta Barat minggu lalu.

Kita ingin agar masyarakat di Jakarta memiliki perasaan yang sama bahwa kota ini setara bagi semua, rumah bagi semua, milik kita semua dan bersahabat bagi kita semuanya.

Komitmen kita semua adalah yang menjadi kebutuhan dasar bagi umat beragama di Jakarta harus terpenuhi dengan sebaik-baiknya oleh Pemprov DKI.

Kebudayaan tak bisa dipandang sesuatu yang statis, nilai dan norma dipertahankan itu yang jadi pembeda, tapi ekspresinya harus bisa mengikuti perubahan zaman.

Kegiatan festival ini benar-benar menjadi wahana tumbuhnya artikulasi seni budaya umat Hindu, khususnya para anak mudanya sehingga ke depan mereka juga akan mengembangkan terobosan-terobasan kebudayaan sesuai perkembangan zaman.

0 Response to "Hadiri Acara Keagamaan Hindhu Di Jelambar, Anies Disambut Meriah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel