FPI Tegal Kawal Pawai Ta'aruf Dan Maulid Akbar

Ahad, 11 November 2018

Faktakini.com

*BERKAH MAULID TERWUJUD PERSATUAN*

Hari ini Sabtu, 10 November 2018 *Majlis Ta'lim Al Hikmah (Ketitang, Kec. Talang Kab. Tegal)* pimpinan *SAYYIDIL WALID AL HABIB BAGIR BIN HASAN BIN SYAIKH ABU BAKAR BIN SALIM* mengadakan Rangkaian Acara Maulid Akbar.

Kegiatan tersebut diawali dengan Pawai Ta'aruf dan puncaknya yaitu Perayaan Maulid Akbar yang dihadiri oleh para HABAIB & ULAMA.

Dalam acara terssbut terlihat sebuah pemandangan yang sangat indah yaitu bersatunya antara FPI, BANSER & BRIGADE 08 dalam melakukan pengamanan dan membantu mensukseskan acara tersebut.

Melalui wasilah AL HABIB BAGIR BIN SYAIKH ABU BAKAR di Kabupaten Tegal sudah beberapa kali dilihatkan keindahan persatuan dan kekompakan antara FPI, BANSER & BRIGADE 08. Dan hari ini pemandangan indah tersebut terlihat kembali berkah wasilah beliau.

Insya Allah Kabupaten Tegal melalui DPW FPI KABUPATEN TEGAL akan menjadi suri tauladan bagi seluruh umat Islam di Indonesia akan persatuan dan ukhuwah islamiyah.

Semoga persatuan dan kekompakan ini akan terus terjalin di Kabupaten Tegal khususnya dan di zeluruh  Indonesia pada umumnya, karena kita semua adalah sesama saudara muslim.

Inilah yang disebut dengan NKRI HARGA MATI, yang dimana istilah tersebut dapat terwujud jika ukhuwah terjaga. Jangan mengaku NKRI HARGA MATI jika sesama muslim saja saling bermusuhan. Indonesia akan aman dan sejahtera jika UKHUWAH terus digalangkan.

DPW FPI KABUPATEN TEGAL memang luar biasa.

ALLAHU AKBAR

0 Response to "FPI Tegal Kawal Pawai Ta'aruf Dan Maulid Akbar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel