FPI Poso Gelar Bakti Sosial 23 Anak Desa Korban Bencana di Lolu, Sigi

Sabtu, 24 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - DPD Sulteng gelar kegiatan bakti sosial, khitanan massal gratis pada Sabtu (24/11/2018), kegiatan itu diikuti sebanyak 23 anak dari Desa Lolu, Kecamatan Biromaru.

Salah seorang relawan asal Poso menyatakan kegiatan tersebut,  merupakan bentuk rasa syukur, bakti sosial itu sendiri langsung di Pimpin oleh Ustad Sugianto Khaemudin yang juga sebagai Ketua DPW FPI Poso.

"Alhamdulilah hari ini sabtu tepat tanggal 24 November 2018, team relawan FPI - HILMI yang dipimpin langsung oleh ustad Sugianto Khaemudin melakukan khitanan gratis untuk 23 anak di Desa Lolu, Kecamatan.Sigi Biromaru" kata Afrek (23) relawan HILMI FPI asal Poso.

Selanjutnya ia mengatakan, gelaran bakti sosial tersebut merupakan permintaan dari kepala desa setempat yang sebelumnya telah menghubungi ketua DPW FPI Poso.

Mengetahui hal itu, Ustad Sugianto langsung membentuk kepanitiaan bersama yang juga melibatkan warga desa setempat, dengan penuh semangat para relawan langsung ikut aktif serta terlibat dalam khitanan massal gratis tersebut.

"Kegiatan ini atas dasar permintaan Kepala Desa, dengan penuh semangat team khitanan gratis dari Poso menindaklanjuti permintaan tersebut dan semoga semua kegiatannya berjalan dengan lancar" lanjut dia dalam pesan singkat yang diterima Tim Media HILMI.

Selain itu, 23 anak yang telah disunat juga mendapatkan makanan berupa snack, nasi kotak dan sarung juga busana muslim dari HILMI FPI.

Sumber: djo

0 Response to "FPI Poso Gelar Bakti Sosial 23 Anak Desa Korban Bencana di Lolu, Sigi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel