FPI Brebes Masih Terus Galang Dana Untuk Bantu Warga Palu Dan Donggala

Senin, 5 November 2018

Faktakini.com

SAMPAI SAAT INI FPI BREBES MASIH PEDULI PALU & DONGGALA*

Setelah memberangkatkan laskarnya untuk menjadi *RELAWAN* di PALU pada hari Senin tanggal 29 Oktober 2018. FPI Kabupaten Brebes peduli pada korban bencana alam Gempa Bumi & Tsunami di Palu dan Donggala sampai saat ini.

Mengingat kebutuhan bantuan yang masih sangat dibutuhkan oleh para korban di Palu dan Donggala, maka FPI Kabupaten Brebes akan terus melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu meringankan beban saudara kita di Palu dan Donggala.

Hari ini....!!!!
Ahad, 4 November 2018 Laskar DPW FPI Kabupaten Brebes melakukan Aksi Penggalangan Dana di PINTU KELUAR TOL BREXIT.

Aksi ini adalah sebagai wujud nyata kepedulian kami terhadap saudara kami yang sedang berduka akibat dampak dari Bencana Alam Gempa Bumi & Tsunami di Palu dan Donggala (Sulawesi Tengah).

Kami pun bertekad akan terus melakukan aksi ini secara berkelanjutan dikarenakan kebutuhan untuk pemulihan kondisi disana masih sangatlah membutuhkan bantuan logistik, donasi keuangan dan material dari rakyat Indonesia.

Bagi kami Duka mereka adalah duka kami, tangisan mereka adalah tangizan kami.


Maka kami akan selalu mengajak Masyarakat Brebes khususnya dan Rakyat Indonesia pada umumnya untuk terus menyalurkan bantuan donasi/menyisihkan hartanya untuk membantu beban mereka.

Mereka adalah saudara seiman, seaqidah dan setanah air.

ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR

0 Response to "FPI Brebes Masih Terus Galang Dana Untuk Bantu Warga Palu Dan Donggala"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel