Fitnahan Tak Mempan, Sandiaga Uno Disambut Luar Biasa Di Manado

Selasa, 6 November 2018

Faktakini.com, Manado - Segala politisasi dan fitnah yang ditujukan kepada Paslon Prabowo - Sandi melalui isu Ratna Sarumpaet, Tampang Boyolali dan sejenisnya ternyata cuma terasa bagai gigitan semut belaka bagi paslon hasil restu Ijtima' Ulama ini.

Terbukti kemanapun mereka berdua melangkah, selalu mendapat sambutan meriah masyarakat, termasuk di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Kehadiran calon wakil presiden Sandiaga Uno disambut antusias ribuan pendukung dan simpatisannya di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara.

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menggelar deklarasi persaudaraan di Kota Manado, Sulawesi Utara. Deklarasi dihadiri tokoh agama, tokoh adat, serta para pendukung dan simpatisan Prabowo-Sandi. 

Kedatangan Sandiaga Uno di Kelurahan Ketang Baru, Ternate Baru, Kota Manado, Sulawesi Utara, disambut meriah para simpatisan dan pendukungnya. Sejumlah emak-emak juga mengajak Sandi berswafoto.

Sesampainya di atas panggung, Sandi langsung didaulat untuk membacakan deklarasi persaudaraan. 





Sejumlah poin dideklarasikan, seperti ajakan kepada masyarakat untuk bersatu dan tidak mudah diadu domba, serta menghormati perbedaan suku ras agama dan golongan.

Sumber: Liputan6 dll

0 Response to "Fitnahan Tak Mempan, Sandiaga Uno Disambut Luar Biasa Di Manado "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel