Film Hanum & Rangga Dihujat Loyalis Ahok, Hanum Rais: Silakan Bully, Jangan Tim dan Artis-Artis Kami

Kamis, 15 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra akhirnya angkat bicara terkait ramainya film Hanum dan Rangga: Faith and the City di media sosial. Film yang sedang tayang di bioskop itu banyak diperbincangkan oleh warganet khususnya para loyalis Ahok, dari soal jumlah penonton hingga dikait-kaitkan dengan politik, karena sosok Hanum Rais, si penulis novel, sudah kontroversial.

Meski begitu, cerita film ini adalah drama suami-istri yang ditantang akan pilihan karier dan keluarga.

Hanum dan Rangga merasa, hujatan dan cyber bully yang dialamatkan pada film mereka, sangat disayangkan. Keduanya meminta maaf pada tim produksi dan jajaran artisnya atas komentar-komentar buruk tersebut.

"Hanya karena kata Rais yang melekat di belakang nama saya, rekan-rekan semua harus menerima juga hujan-hujatan dan kata-kata kotor," kata Hanum dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Rabu, 14 November 2018.

Dia pun meminta warganet untuk tidak menghujat tim produksi dan para artis yang terlibat. Menurutnya, tak pantas jika perbedaan politik menodai karya seni yang sudah dibuat dengan kerja keras.

"Bagi mereka yang masih ingin menyalurkan hasrat hujatan atau cyber bully, silakan dialamatkan kepada kami saja," ujarnya lagi.

Rangga menambahkan, mereka yang sudah menonton film ini untuk tidak terprovokasi. "Semoga menjadi bagian menyebarkan semangat kebaikan untuk bangsa ini," tutur Rangga.

Sumber: Viva

0 Response to "Film Hanum & Rangga Dihujat Loyalis Ahok, Hanum Rais: Silakan Bully, Jangan Tim dan Artis-Artis Kami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel