Fantastis! Emak-Emak Makin Heboh Sambut Sandiaga, Kali Ini Di Pasar Anyar Bogor

Sabtu, 9 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Pantas para haters nya belakangan makin nyinyir menyerang Cawapres Haji Sandiaga Shalahuddin Ini, ternyata karena populatitas Sandiaga Uno terud meningkat pesat.

Dan dimanapun ia melangkah warga langsung menyambut dengan antusias termasuk di Pasar Anyar, Bogor.

Saat tiba, Sandiaga langsung diserbu Emak-Emak alias ibu-ibu yang langsung berebut menyalami, memeluk dan meminta foto bersama beliau.

Dalam kesempatan kunjungan ini, Sandiaga Uno menjamin akan menstabilkan harga kebutuhan pokok.

Hal itu dikatakan Sandiaga usai berdialog dengan para pedagang di Pasar Anyar, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut, cawapres nomor urut dua ini juga menyampaikan bahwa pasar tradisional memiliki potensi besar untuk menumbuhkan denyut nadi perekonomian.



"Tadi dialog dengan para ibu-ibu di sini (pasar). Katanya harga naik. Mereka (pedagang) berharap pasar ini lebih ramai. Pedagang juga minta ke depannya bisa kerja sama dengan pasar modern," ucap Sandiaga.

Sandiaga melihat, produktivitas pasar tradisional setiap harinya semakin turun. Dari 200 pasar yang dikunjunginya, sambung dia, pasar rakyat terus melambat dari segi ekonomi.

Ia menyampaikan, berdasarkan data pertumbuhan ekonomi, pasar modern telah tumbuh berkembang sebesar 30 persen. Sementara, pasar tradisional turun sebesar 8 persen.

"Saya ingin bersama Pak Prabowo akan merevitalisasi pasar tradisional. Kita akan lakukan sesuai apa yang diinginkan para pedagang," sebut Sandiaga.

Sumber: Kompas

0 Response to "Fantastis! Emak-Emak Makin Heboh Sambut Sandiaga, Kali Ini Di Pasar Anyar Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel