Diiringi Kibaran Bendera Tauhid, Anies Hadiri Maulid Nabi Oleh Majelis Rasulullah Di Monas

Rabu, 21 November 2018

Faktakini.com

Anies Baswedan

Pagi yang benderang (;Selasa 20/11/2018), saat sinar mentari menghangatkan mereka yang hadir di Monas. Ummat berkumpul di sini untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, menunjukkan rasa cinta kepada Rasulullah.

Yang penting bahwa bukan hanya kita  menunjukkan rasa cinta, tapi juga untuk mengukur seberapa dekat kita dengan sifat-sifat-Nya, sidik, amanah, fatanah dan tabligh. Semoga kita semua termasuk golongan orang yang dekat dengan sifat Rasulullah.

Kita bersyukur bahwa Monas menjadi tempat yang penuh berkah lewat kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh Majelis Dzikir dan Pemuda, Majelis Rasulullah. Ini keberkahan sendiri bagi kita semua warga Jakarta. Karena itu setiap Majelis Rasulullah menjalankan kegiatan kami menyambutnya dengan baik.

Teman-teman Majelis Rasulullah menjadi contoh pengguna Monas yang baik dan dapat dijadikan teladan dalam menjaga kebersihan dan kerapihan kawasan ini saat dan usai acara berlangsung.

#MaulidNabi




Beberapa komentar Netizen:

Alia El Ghazi
Meski kau bukan GUBERNURku tpi aku sangat bangga JAKARTA memiliki GUBERNUR seperti anda...
Luar biasa pak anis baswedan..
Salam dari tangerang 😍 😍

Teuku Abi Kassyaaf Cournely
InsyaAllah di acara persaudaraan muslim Reuni 212 nanti..bisa berjumpa kembali dengan Gubernur jakarta,para ulama dan habib dan para calon pemimpin negri ini ..yang inshaAllah banyak doa dari kaum muslimin semua mengharapkan negara ini kembali bermartabat,adil,sejahtera dan damai sejuk tentram kembali ,yang nantinya di pimpin oleh para pemimpin yang baik,amanah,tawadhu serta cinta kepada rakyatnya ,menghargai dan menghormati para ulama dan habibnya,dapat menyejukan dan menciptakan kerukunan antar beragama..inshaAllah doa kita semua dapat terkabul untuk mengembalikan INDONESIA YANG BERKAH MAKMUR DAN SEJAHTERA.
Barrakallah

Rukun Damai
Adab tinggi sentiasa merendah diri,,hormat pada yg lbh tua sayang pada yg lbh muda,,,itu ajaran Islam yg benar,pak Anies membuktikan Islam sebagai peradaban manusia tiada diskriminasi bisa membedakan tugas untuk negara dengan aktiviti kerahonian umat Islam disekitarnya,,jelas landasan perjuangan membentuk moral seiring dgn pembangunan modal insan dan juga pembangunan ekonomi secara keseluruhan,,sdh ada bukti  seandainya Prabowo sandhi menang pasti bukanlah mau membentuk negara khilafah,tetap meneruskan dasar dan program yg sesuai dan seimbang dgn kebutuhan kaum umat Islam,,

Eyate Eyate
Jakarta akan tetap menjadi Jakarta yg warganya tetap semangat dalam kemajemukan dn religiusitas nya. Gubernur Jakarta memberikan ruang utk kita tetap bisa menjalankan aktivitas dalam peringatan keagamaan.... Terimakasih gubernur Indonesia 😇

Hendrie See Putra Betawie
Inilah contoh sosok pemimpin yg baik.
Yg sllu memberikan contoh yg baik untuk masyarakatnya. Agamis dan berwibawa.Smoga kelak kita mndapatkan sosok pemimpin negara seperti pak Anies yg cinta rakyat serta ulama.Agar negara qta sllu tentram dan damai.
امين

0 Response to "Diiringi Kibaran Bendera Tauhid, Anies Hadiri Maulid Nabi Oleh Majelis Rasulullah Di Monas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel