Diframingkan Negatif, Ternyata Ini Foto FPI Membantu Peserta Aksi 411 Yang Tertinggal Bus

Senin, 5 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Foto lama saat Sekretaris Umum DPP FPI Ustadz Munarman memberikan ongkos untuk peserta Aksi 411 dari daerah yang tertinggal dari rombongan dan seluruh ongkosnya terbawa di bis, belakangan mulai disebarkan lagi dan diberi narasi negatif dan fitnah terhadap FPI oleh musuh-musuh Islam.

Sekretaris Umum DPP FPI, Ustadz Haji Munarman pada acara ta’lim bulanan FPI di Markaz Syariah FPI Petamburan Tanah Abang Jakarta Pusat, Ahad 6 November 2016 saat itu sudah memberikan penjelasan tentang foto yang diambil usai Aksi 411 atau Aksi Bela Islam II, Jum’at 4 November 2016 itu.

“Mengenai fitnah media Ahok bahwa FPI bagi-bagi uang kepada umat pendemo, itu adalah untuk peserta demo yang tertinggal dari rombongannya. Banyak diantara mereka yang tertinggal bis yang sudah kembali pulang ke berbagai daerahnya masing-masing. Segala ongkos dan makanan mereka terbawa di bis. Maka FPI membantu mereka, ya kami memang menolong mereka, itupun uang dari umat, karena kami tidak mau meminta-minta, umat Islam itu kaya!”, kata Ustadz Munarman.

1 Response to "Diframingkan Negatif, Ternyata Ini Foto FPI Membantu Peserta Aksi 411 Yang Tertinggal Bus"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel