Bupati Boyolali Dan Kader PDIP Seno Samodro Sebut "Prabowo Asu (Anjing)", Netizen Murka

Senin, 5 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Saat ini beredar di Youtube Bupati Boyolali Seno Samodro mengeluarkan kata-kata yang tidak sopan terhadap calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto.

“Jadi saya simpulkan satu yang kalian maksudkan bahwa Prabowo asu (anjing),” kata Seno Samodro saat berorasi di Forum Boyolali Bermartabat, Ahad (4/11).

Seno Samodro yang juga kader PDIP itu menggunakan bahasa jawa dan Indonesia dalam orasi di hadapan rakyat Boyolali itu. “Kita sepakat tidak akan memilih calon presiden yang nyinyir terhadap Boyolali. Setuju?” kata Seno.

Ia juga mengajak rakyat Boyolali tidak memilih Prabowo Subianto di Pilpres 2019 akibat pernyataan yang merendahkan warga Boyolali. “Tadi di spanduk disampaikan Prabowo harus minta maaf, tetapi kita sepakat, tidak ada maaf bagimu. Yang jelas kita tidak akan memilih Prabowo. Itu saja,” papar Seno Samodro.

Seperti diketahui, potongan video dari pidato capres nomor 02 Prabowo Subianto mengenai ‘tampang Boyolali’ viral di media sosial.

Pernyataan Prabowo yang menjadi viral itu diketahui ia sampaikan saat meresmikan Posko Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Boyolali, Selasa (30/10) lalu.

Dalam salah satu bagian dalam pidato itu, Prabowo membicarakan mengenai belum sejahteranya masyarakat saat ini. Ia memberi ilustrasi tentang ketimpangan sosial dengan menyebut ‘tampang Boyolali’ akan terasing jika memasuki hotel-hotel mewah di Jakarta.

“Kalian kalau masuk, mungkin kalian diusir. Tampang kalian tidak tampang orang kaya, tampang-tampang kalian ya tampang orang Boyolali ini. Betul?” kata Prabowo kepada para pendukungnya.

Sumber: Repelita

0 Response to "Bupati Boyolali Dan Kader PDIP Seno Samodro Sebut "Prabowo Asu (Anjing)", Netizen Murka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel