Begini Gaya Cool Anies Pantau Metode Transportasi Di Buenos Aires Argentina

Senin, 5 November 2018

Faktakini.com

Anies Baswedan

Dua orang direktur di kantor wali kota ditugaskan mendampingi untuk melihat beberapa perubahan lalu lintas kendaraan dan tata kota Buenos Aires, Argentina. Pablo dan Carlos awalnya berprofesi sebagai arsitek, kini tanggung jawab mereka adalah penataan wilayah pusat kota.

Kami berjalan menyusuri berbagai kawasan di seputar pusat kota sambil bertukar pikiran. Hampir dua jam kami berkeliling. Dalam urusan lalu lintas, ada beberapa kemiripan masalah dan perilaku antara warga Jakarta dan Buenos Aires. Kaitannya dengan perubahan dari transportasi pribadi ke transportasi umum. Mereka juga sedang giat mengembangkan integrasi lalu lintas dengan BRT.

Itulah perjalanan melihat kawasan pusat kota, sebagai hasil obrolan dengan Mr. Larreta, Wali Kota yg kini memimpin Buenos Aires.

Ini adalah perjumpaan pertama dengan Wali Kota Larreta, tapi kami ngobrol seperti kenalan lama. Bukan basa-basi, tapi tukar pikiran yang menyenangkan. Begitu juga dengan para direkturnya, bahkan ternyata Pablo & saya pernah bersama saat kuliah di University of Maryland. Dunia memang kecil... :)

Beberapa komentar Netizen:

Eyate Eyate Eyate
Beruntunglah Jakarta... Gubernur Indonesia ini mewakili anda semua penduduk warga Jakarta. Pintar cerdas dan beretika tentunya. Kerja dalam diam senyap pemberitaan. Nyata dengan tindakan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Setyo Budi Raharjo
Jakarta adem ayem penuh perubahan positif, prestasi nyata semenjak dipimpin Anis. Begitulah gambaran Indonesia kedepannya jika Bapak Prabowo dan Sandi memimpin negeri ini. Negeri ini akan kembali bermartabat di segani dunia luar. Kesejahteraan InsyaAllah akan dirasakan seluruh rakyat Indonesia.

Henny Nuraini Alisoebrata
Keren pak... Nggak nyesel saya waktu pilkada bela2in jaga TPS wakaupun kami dr luar Jakarta dan harus menginap di masjid terdekat lokasi TPS banhkan sempat jaga TPS di penjara pula... Barakallah pak... Semoga terus amanah...

Julie Ida
Klu jd pejabat mmg bahasa internadional wajib menguasai dg lancar...biar komunikasi lancar..jgn nganu...nganu...gitu !

SaidAkbar
Bangga saya liat gubernur Anies... Meski bukan warga dki... Kemajuannya pesat😎😎😎 gubernur rasa presiden...

Muhammad Natsir
Gunernur bersahaja, otaknya berkelas.
Kemajuan sebuah daerah tergantung kualitas isi otak sang pemimpin,
Pak Anis kelihatan sangat berwibawa tinggi

Muhammad Johan Alghazali
Doakan setelah prabowo dialah presiden RI selanjutnya. Saya tau orang sebelah naik darah liat poto pak anies baswedan dan komentar ini.

Diane Kurniawan
ada yang ngarep banjir tuh pak...rindu nyelem digenangan2 masa lalu πŸ˜‚πŸ˜‚...barokalloh pak Anies πŸ™πŸ™

Ella Lionita
We proud of You Pak Anies Baswedan!!
MashaAllah... Kebayang Hebat nya Indonesia Nanti Dibawah Pimpinan Pak Prabowo, Pak Sandi Uno, dan Pak Anies Baswedan!!
Indonesia Great Again!!!!
Dunia Akan Sangat Menghormati Indonesia...
Gak kaya sekarang ini... cuma ditertawakan dan direndahkan negara2 lain... 😒

Anggraeni Anna
Suamiku Betawi, sementara aku Tasikmlaya, aku ikut suami tinggal dijakarta karena ikut senang punya gubernur seperti pak Anies, kata suami aku sekrang gak usah khawatir Alhamdulillah wlw udah musim hujan Jakarta gak kelihatan ada tanda2 mau banjir tiap hari got di cek terus, petugas kebersihannya rajin2 dan disiplin, mereka berani turun ke genangan air yg bau, Jakarta lebih asri dan nyaman dibanding tahun dulu,

Darfan Afan
Meskipun kami tak merasakan kepemimpinan mu secara langsung
Paling tdk,kami tau bahwa anda adlh pemimpin yg baik..
Salam hormat pak, dari saya. Warga Ternate Maluku Utara.

0 Response to "Begini Gaya Cool Anies Pantau Metode Transportasi Di Buenos Aires Argentina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel